Apakah Benar?

Hai sahabat KCH ketemu lagi dengan saya jessica cia. Nah, kita mulai saja ya. Pada malam kamis jam 8.30 saya sedang bermain dengan boneka-boneka saya. Tiba-tiba mama saya datang dan bilang sekarang waktunya untuk tidur, jadi saya tidur deh. Pada jam 12.00 saya terbangun dan ingin ke kamar mandi. Lalu, saat saya keluar dari kamar mandi, saya mendengar suara berkata “apakah benar?”.

Sepertinya suara tadi berasal dari ruang tamu, saat saya mengecek saya membuka mata batin saya. Saya terkejut saat melihat bayangan hitam berlari cepat melewati saya. Lalu saya mengikuti bayangan tersebut. Saat saya berada di halaman rumah saya. Saya mendengar kembali suara “apakah benar?”. Ternyata itu berasal dari jendela rumah tetangga saya.

loading...

Saya melihat tetangga saya ketakutan melihat sesuatu seperti makhluk astral. Lalu saya langsung membuka kembali mata batin saya. Ternyata tetangga saya itu ketakutan melihat bayangan hitam yang saya lihat tadi. Makhluk itu mengeluarkan suara seram berkata “apakah benar?”. Saya langsung menghampiri tetangga saya itu. Ternyata makhluk itu telah membunuh tetangga saya.

Bulu kuduk saya pun berdiri, suhu di sana terasa panas dingin, tiba-tiba tubuh saya tak berdaya dan saya pun pingsan. Pagi harinya saya dibangunkan oleh mama dan papa, mama saya bilang tadi malam saya berada di rumah tetangga saya dan saya pingsan di sana.

Kata papa saya, tetangga saya itu terbunuh karena makhluk halus. Saya masih mempunyai tanda tanya besar dan bertanya-tanya siapakah makhluk tersebut? dan kenapa harus mengeluarkan suara “apakah benar?”. Terima kasih karena telah membaca cerita saya, tunggu cerita selanjutnya ya.

KCH

Jessica cia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Jessica cia has write 2,704 posts

Please vote Apakah Benar?
Apakah Benar?
Rate this post