Apartemen Berhantu

Ini kisah pengalaman dari temannya kakak tingkat saya dengan judul apartemen berhantu. Jadi, sekitar tahun 2010 setahun sebelum saya kuliah ke Jakarta, ada kisah yang sangat membuat bulu kuduk orang yang mendengarnya berdiri. Sewaktu saya kuliah di Jakarta, universitas (sebut saja B) memiliki apartemen yang di sewakan untuk para mahasiswanya.

loading...

Karena berhubung itu bangunan baru dan waktu promosi sangat menarik, saya dan teman saya S tertarik mengontrak salah satu kamarnya. Sudah sekitar 3 bulan saya tinggal apartemen itu, awalnya saya tidak curiga dengan banyaknya lantai apartemen yang kosong, pikir saya mungkin di lantai itu kamar mandinya rusak (kamar mandi tidak di dalam kamar).

Tapi semakin hari semakin aneh saja, sudah banyak penghuni apartemen tapi lantainya banyak yang di kosongkan, dan tidak di huni. Akhirnya, pada suatu hari kami yang tinggal di apartemen itu ngumpul di ruang rekreasi. Cerita punya cerita, senior kami yang sudah lebih dulu tinggal di apartemen ini bercerita, bahwa lantai apartemen yang di kosongkan itu berhantu.

Jadi, sekitar tahun 2010, ada sepasang kekasih yang tinggal di sini (beda blok, karena tower laki-laki dan perempuan terpisah). Karena saat itu sudah tengah malam, pasangan ini melanjutkan percakapan mereka melalui Skype (video call). Sementara mereka bercakap-cakap, tiba-tiba si cowok bilang ke ceweknya “sayang, ada yang lompat-lompat di belakang kamu”. Saat itu si cewek balik badan, yang dia dapati adalah sesosok pocong yang lagi lompat-lompat.

Sontak saja si cewek itu langsung pingsan, dan pada akhirnya memutuskan untuk mencari tempat kost saja. Jadi, ada yang bilang bahwa di lantai yang lain ada kuntilanak, dan terkadang lift berhenti di lantai kosong tersebut. Usut punya usut ternyata bangunan apartemen tersebut di bangun di atas area pekuburan yang telah di gusur. Dan sampai sekarang masih banyak kengerian yang disimpan oleh apartemen tersebut.

KCH

Michelle Alexandra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Michelle Alexandra has write 2,694 posts