April Mop

Malam itu adalah malam yang dingin di bulan Maret. Ada seorang pria sedang duduk dan berdoa disebuah rumah sakit di depan ruang bersalin, dia berkata “Ya Tuhan, selamatkanlah istri dan anak ku” saat itu, istrinya sedang menjalani sebuah operasi caesar. Pria itu tahu bahwa fisik istrinya saat ini sangat lemah, dan ia tidak tahu apakah ia bisa bertahan menjalani operasi ini.

Di sepanjang malam, pria itu terus dan terus berdoa untuk istri dan bayinya yang belum lahir, setelah beberapa jam kemudian, pintu ruang bersalin terbuka, dan para dokterpun mulai muncul di depan pintu, dan salah satu dokter berkata kepadanya “Ini adalah sebuah operasi yang sangat berat namun berhasil berkat doa dari anda, Selamat! Istri dan bayi anda baik-baik saja selama menjalani operasi ini”.

Kemudian setelah mendengar kabar dari dokter, Pria itu langsung menangis dengan sukacita, lalu dengan perasaan yang sangat gembira, ia langsung bergegas pergi ke ruang bersalin untuk melihatnya. Setelah ia sampai di ruang bersalin, ia melihat keadaan yang sangat mengerikan, apa yang ia lihat diruang bersalin adalah istrinya tergeletak lemas dalam keadaan tak bernyawa dan ada banyak genangan darah di meja operasi.

Kemudian di genangan darah ia melihat sesosok bayi yang juga sudah tidak bernyawa, ternyata mereka berdua tidak selamat. Kemudian dari belakang, pria itu di kejutkan dengan suara yang sangat keras dari para dokter, mereka berkata “April Mop, selamat anda telah tertipu”.

loading...

Share This: