Arwah atau Jin

Hay KCH lama gak post cerita nih, maklum kehabisan cerita, gak pernah ngalamin hal-hal mistis sih, *hehe. Salam buat semua penghuni KCH juga, maaf sudah jarang ikut nimbrung di grup KCH. Langsung saja kecerita, tentang pertanyaan didalam hati saya, apakah arwah orang yang sudah meninggal itu bisa menampakan diri atau itu hanyalah setan atau jin yang menjelma? Kisah nyata ini terjadi beberapa hari yang lalu.

Terdengar kabar duka dari tetangga saya kalau ada yang meninggal dunia sebut saja mbak K, meninggalnya mbak k ini sedikit membuat saya terkejut karena sakitnya yang mendadak hanya sebentar dan langsung meninggal. Beliau juga termasuk masih muda dan meninggalkan 2 putrinya yang masih kecil-kecil juga. Setelah beberapa hari meninggalnya mbak k saya mendengar kabar kalau dua orang tetangga dekatnya saat tengah malam melihat arwah mbak k ini sedang berada dipesisir pantai.

Seseorang mengaku melihat mbak k sedang merapikan plastik yang biasa dia gunakan untuk menutupi rebon (dibuat dari udang yang sangat kecil dan dikeringkan sehingga bentuknya mirip udang kecil segar hanya saja dalam bentuk kuning kecokelatan dan kering) yang dibuat terasi ditepi pantai, dan satu tetangga lagi mengaku kalau sedang melihat mbak k sedang menata rebon olahan terasi (setengah matang) dipesisir pantai juga ditengah malam.

Kabar ini sontak membuat warga lain takut dan juga heran, kebanyakan dari warga sekarang tak berani keluar malam-malam sendiri, lain hari tadi sore saya dan tetangga belakang rumah saya mencium bau bunga yang semerbak disamping rumah mbak k, dan bau itu tetap tak menghilang sampai isya tiba, padahal tak ada tanaman bunga didaerah sini karena letak rumah yang berdempet-dempet hingga tak ada tempat untuk menanam bunga.

Sampai sekarang saya masih bertanya tanya apakah itu memang arwah mbak k atau hanya jin atau setan yang menggoda. Yang jelas sosok itu sudah membuat takut para warga disekitar sini, sekian dari saya maaf bukan hal yang menyeramkan tapi ini real, nyata, terima kasih bang jhon sudah mau mengedit dan mempublish cerita saya, wassalamualaikum.
Facebook: Nurul Chayang Ifand

loading...
Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 23 posts