Arwah Balas Dendam Istri

Salam dariku. Ini kisah nyata lagi, nyata lagi. Sudah agak bosan deh. Oh iya pengalaman ini pun bukan pengalaman siapa-siapa. Tapi pengalamanku sendiri *hehe. Hari itu pun aku lagi libur sekolah 1 minggu karena kakak kelasku (kelas 6) sedang ujian (dasar, sembarangan saja tuh si kelas 6, sembarangan pakai adik kelas. Padahal kan punya kelas sendiri *hehe). Lets go to story.

Pagi hari, aku lagi sarapan pagi diteras rumahku dengan mamaku. Mendadak, mama menyuruhku untuk tolong ambilkan ponsel mama yang berada dikamar mama. Karena aku sebagai anaknya, jadi aku turuti saja permintaannya. Aku masuk rumahku sendirian, aku masuk kedalam kamar mama dan mengambil ponsel mama yang berada dimeja rias berkaca.

Saat mengambil, aku merasakan ada yang menyentuh pundakku. Aku langsung menoleh kebelakang, ternyata yang menyentuhku itu adalah seorang wanita (gak kayak kuntilanak sih) dengan ciri-ciri: rambut sekaki, memakai gaun putih bermotif renda dan bunga-bunga, semua tubuhnya bersinar warna hijau, pucat pasi, ada bekas luka bakar diwajahnya, tangan dan kakinya lebam-lebam. Seperti itulah ciri-cirinya.

Seperti biasa, aku ketakutan dan semua tubuhku kaku. Aku hanya bisa menatap wanita menyeramkan itu yang berada disudut dinding dan membaca ayat-ayat Al-Qur’an dalam hati. Akhirnya semua tubuhku sudah bisa digerakkan kembali dan aku lari sekuat tenaga menuju pintu depan dan ternyata wanita menyeramkan itu sudah ada didepan pintu (*wih, cepat banget sampainya).

Tapi kali ini semua tubuhnya bersinar merah. Aku lari lagi sekuat tenaga (capek deh) menuju pintu belakang dan disitu tidak ada siapa-siapa dan aku berhasil keluar. Aku pun menemui mamaku. Malamnya, aku dan semua keluargaku berkumpul diruang keluarga. Mamaku pun menceritakan tentang rumah ini.

loading...

Dulu, sebelum rumah ini ditempati olehku, rumah ini ditempati oleh seorang suami istri yang mempunyai 2 anak. Mereka semua keluarga kaya yang serba mewah dan rumahnya pun 3 lantai. Anak mereka yang 1 anak lelaki berumur 14 tahun, yang satu lagi anak perempuan berusia 10 tahun (nama-namanya lupa).

Tapi ternyata sang suami malah selingkuh dengan wanita lain yang tidak dikenal oleh istrinya. Tingkah laku suami pun berbeda dengan yang dulu. Asalnya, suaminya sangat sopan, dan sangat baik, suka menolong, membantu, menciumi kening istrinya.

Tapi, sejak suaminya punya pacar baru, tingkah laku suami menjadi sangat tidak baik, dia kasar, tidak sopan santun, tidak suka menolong, suka membentak, marah-marah, sering memukul istrinya. Sang istri pun sakit hati sampai frustasi karena suami yang sangat dicintainya sekarang direbut oleh wanita lain. Hingga suatu saat ada niat jahat dari. Penasaran dengan cerita nyata/asliku? Baca kisah asli berikutnya dicerita arwah balas dendam istri part 2. Wassalam.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts