Arwah Gentayangan Siswa SMK Wirabuana

Hai sahabat KCH kembali lagi bersama azkya ini ceritaku yang ke-3, aku akan menceritakan tentang arwah gentayangan siswa yang sekolah di SMK Wirabuana, pada hari kamis ibuku sedang mengajar di Wirabuana dan pada saat itu, tiba-tiba ada berita di TV kalau terjadi tawuran disekolah ibuku, dan lalu ibuku langsung kerumah sakit untuk melihat anak yang tawuran tersebut, lalu saat sampai dirumah sakit ternyata anak tersebut sudah meninggal.

Lalu ibuku coba untuk memberanikan diri  masuk kedalam kamar jenazah dimana mayat tersebut disimpan. Dan ibuku melihat ada 2 orang perawat, salah satu seorang perawat sedang menjahit luka bacok sang mayat dan perawat satunya tersebut sedang mengepel darah yang bercucuran dari mayat tersebut, dan ibuku melihat sesosok jenazah laki-laki.

loading...

Dia juga salah satu murid dari ibuku, lalu saat ibuku hendak mau pergi dari rumah sakit itu. Dia pergi ke tempat bimbingan belajar Primagama, tempat dimana kerja ibuku yang satunya lagi, ibuku pun mengajar disana seperti biasanya. Singkat cerita setelah selesai mengajar ditempat bimbel, ibuku pun pulang. Di saat ibuku pulang dengan menggunakan kendaraan motor, dan memasuki lorong kampung dimana tempat aku tinggal, melintas lah seekor kucing berwarna hitam tepat di depan motor ibuku.

Karena kaget, ibu langsung rem mendadak sehingga motornya oleng dan ibuku hampir saja menabrak kucing hitam tersebut. Akhirnya ibu sampai dirumah, lalu ibu menceritakan kisah yang telah dialami dan saat waktunya aku tidur, ibuku masih membuka matanya. Lalu saat subuh menjelang, aku menanyakan pada ibuku “ibu kenapa ibuku tak tidur semalaman?”.

Lalu ibuku berkata kepadaku “pada saat tadi malam, ibu tidak bisa tidur karena seperti mendengar ada suara telapak kaki dan suara nafas seseorang padahal semua orang sudah tertidur dengan lelap”. Setelah terdengar adzan subuh lalu ibuku langsung pergi untuk wudhu dan shalat subuh. Setelah ibu mengaji, akhirnya tidak ada lagi arwah gentayangan yang mengganggu kami lagi, oke bagi kalian yang membacanya terima kasih karena sudah membacanya.

KCH

azkya,ayu.kholilah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

azkya,ayu.kholilah has write 2.657 posts