Arwah Korban Pembunuhan

Ini adalah ceritaku ke-5 yang berjudul arwah korban pembunuhan, dan maaf kali ini aku akan menceritakan kejadian yang di alami sepupuku Vania, saat itu dia baru saja pindah kost ke tempat yang baru, tempatnya lumayan ramai hanya saja tempat kost yang dia tempati agak terpisah dari kost-kost yang lain. Vania (sepupuku) pun sibuk angkat barang-barang serta membenahi segala sesuatunya.

loading...

Tanpa terasa malam pun tiba, mungkin karena kelelahan sekitar jam 8 sepupuku memutuskan untuk langsung tidur. Ketika sepupuku sedang terlelap tidur, dia bermimpi di datangi sesosok wanita berwajah pucat, memakai baju kaos putih penuh darah dan celana jeans, di lehernya ada seperti bekas jeratan tali, wanita itu meronta-ronta minta tolong kepada vania (sepupuku), lama-lama suara rontaannya berubah jadi tangisan yang membuat bulu kuduk merinding.

Dan seketika wanita itu melotot sambil mendekati sepupuku serta mencekik lehernya, sontak saja sepupuku menjerit dalam tidurnya dan terbangun dengan nafas memburu serta keringat membasahi tubuh. Ketika itu jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, dan sepupuku bermaksud untuk cuci muka ke kamar mandi yang ada di kamar itu, begitu dia masuk ke kamar mandi ada hembusan angin menerpa wajahnya.

Sejenak bulu kuduknya merinding, dan samar-samar terdengar suara tangisan wanita di kamar mandi itu, karena sumber suara berasal dari atas. Sepupuku pun perlahan-lahan mencoba melihat ke atas, astaga ternyata di situ telah tergantung wanita dengan ciri-ciri yang sama di mimpinya, berwajah pucat, memakai baju kaos penuh darah dan leher tergantung di seuntai tali, serta mata melotot ke arahnya, sepupuku pun langsung pingsan.

Paginya sekitar jam 6 pagi sepupuku terbangun dan langsung lari keluar kost, penghuni kost lain pada heran dan bertanya, dengan perasaan takut dia ceritakan apa yang menimpanya semalam. Karena merasa kasihan pada sepupuku, mereka pun menjelaskan kalau di kamar itu dulu telah terjadi pembunuhan pada seorang wanita yang kost disitu.

Setelah perutnya di tusuk-tusuk lalu mayatnya di gantung di kamar mandi, banyak yang ngekost di situ tapi gak betah karena selalu diganggu, akhirnya hari itu juga vania (sepupuku) memutuskan untuk pindah kost lagi. Sekian.
(Pin bbm: D5F24055) Azrul Widiatmadja.

Azrul Widiatmadja

Azrul Widiatmadja

” Hidup ini butuh proses dan proses terakhir dari hidup adalah kematian ”
_
_
( Bbm. D5F24055 )

All post by:

Azrul Widiatmadja has write 12 posts

Please vote Arwah Korban Pembunuhan
Arwah Korban Pembunuhan
Rate this post