Arwah Penasaran

Hai kawan-kawan KCH. Saya fauzan, langsung ke cerita ya. Waktu itu jam menunjukkan pukul 15.30 WIB. Saat itu, cuma ada aku dan pacarku dita, sama tukang kebun sekolah. Aku dan dita jalan-jalan keliling sekolah. Aku dan dita menikmati pemandangan sekolah yang asri. Aku berjalan dan ngobrol hingga sampai di belakang sekolah dan melewati sebuah sumur tua.

Awalnya sih tidak ada yang aneh, tetapi waktu aku lewat sumur itu. Aku merasakan ada hawa dingin menusuk apa karena aku memakai jaket tipis ini, hawa dingin terasa menusuk. Tetapi dita yang menggunakan jaket tebal lebih parah dari pada aku.

loading...

Aku: kamu merasa dingin juga, ya.
Dita: iya, kok tiba-tiba dingin banget, ya.

Tiba-tiba tidak tahu kenapa dita gemetaran luar biasa banget. Dita lalu mengajak aku buat balik ke gerbang bersama-sama. Tapi aku menolak karena masih penasaran dengan hawa dingin itu. Akhirnya dita ikut saja. Ketika aku melewati sumur belum ada apa-apa, tetapi tiba-tiba, namaku dan dita dipanggil. Aku menoleh ke belakang, tidak ada siapa-siapa.

Terus aku mendengar ada orang minta tolong. Setelah aku cari, ternyata suara itu berasal dari sumur. Dan aku melihat ada seorang yang sedang duduk di atas sumur. Secara tak sengaja, kakinya dita menginjak botol. Dan suara botol itu menyebabkan seseorang yang sedang duduk di atas sumur langsung menoleh ke arahku. Dia hanya menunjukkan wajahnya yang jelek seperti bekas kena tusuk berkali-kali.

Rambutnya yang terurai panjang menutupi sebagian wajahnya yang seram. Tapi, setelah dia melihat ke arahku, aku terpaku agak lama, dia langsung menunjukkan taringnya. Aku mencoba untuk berteriak, tapi suaraku tertahan. Setelah itu dia masuk kedalam sumur, dan barulah aku dapat berteriak lalu kemudian lari. Si tukang kebun heran melihat aku berlari seperti dikejar setan dan langsung bertanya.

Tukang kebun: kok seperti di kejar setan gitu.
Aku: tidak pak, bukan dikejar.
Tukang kebun: lalu.
Dita: habis melihat setan pak, di sumur belakang.

Kemudian si tukang kebun pun bercerita kalau di sumur itu ada seorang cewek yang meninggal mengenaskan. Karena digauli orang tak bertanggung jawab. Karena itu dia terus meronta. Dia langsung dilempar ke kawat berduri dan mukanya tersangkut. Ia kemudian meninggal. Lalu pelaku tadi langsung membuangnya ke dalam sumur tersebut. Mungkin arwahnya masih penasaran dan ingin membalas dendam. Wassalam.

Share This: