Arwah Penunggu Kantor TKW

Selamat malam teman, kisah ini aku alami tahun 2006 saat aku bekerja di sebuah agen kantor TKW (Tenaga Kerja Wanita) didaerah kota Jember. Kantor itu menempati sebuah rumah didalam satu pekarangan dengan beberapa rumah yang lain, saat pertama aku masuk kedalam kantor, aku merasakan ada sesuatu hal ganjil yang aku sendiri tidak tahu. Pegawai di kantor itu aku dan satu teman yang namanya cathrin, tapi cathrin tinggal di rumah bos.

Jadi aku sendirian yang menempati kantor TKW tersebut karena kebetulan ada dua ruangan yang kosong. Jadi aku pikir dari pada bayar kost, ya gak apa-apa aku tempati kantor TKW ini sendirian. Satu minggu pertama aku sering gelisah karena seringkali tercium bau kemenyan yang entah dari mana datangnya. Aku coba untuk memberanikan diri mencari sumber bau dan ternyata dari pojok dapur dan anehnya bau kemenyan itu berganti menjadi bau wangi yang sangat menyengat.

loading...

Tapi aku berusaha menyimpan semuanya tanpa bercerita dengan temanku, setiap malam hari aku sering merasakan teror, seperti lampu yang mati dan hidup sendiri padahal sudah pernah ahli listrik mengecek dan tidak ada masalah. Suatu malam yang hampir membuatku pingsan aku melihat perempuan berjalan di depan kamarku. Padahal saat itu masih jam 7 malam, perempuan itu berjalan tertunduk dan berhenti tepat di depan pintu kamarku yang memang terbuka.

Rasanya jantungku ini berdegup sangat kencang, tapi aku seperti tersihir tanpa bisa berteriak, lidah dan badanku serasa kaku sampai aku merasakan tangan yang tak terlihat menghantam dalam dadaku. Rasanya sakit seperti terbakar, saat aku meringis menahan sakit, tiba-tiba tubuhku limbung dan aku terduduk menelungkup.

Perlahan aku mulai mengatur nafasku dan dengan perlahan kondisiku mulai normal kembali, disaat aku menoleh kearah pintu, ternyata perempuan tadi sudah menghilang. Lalu akhirnya pada keesokan harinya aku mulai menceritakan semua kejadian yang sudah aku alami kepada cathrin dan sekalian aku juga langsung mengundurkan diri dari kantor TKW tersebut.

KCH

Zeefa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Zeefa has write 2,670 posts