Arwah Penunggu Pohon Kelompang

Ok guys lanjut lagi, ini kedua kalinya saya kirim cerita. Kali ini bukan saya yang alami tapi om saya sendiri. Ini cerita benar-benar nyata. Ceritanya gini, pohon itu kelompang. Orang sana percaya itu angker banyak setannya, gak ada yang berani tebang pohon kelompang.

Om saya itu mau nebang pohon kelompang itu, tau alasannya kenapa padahal itu punya ibu saya itu pohon. Dia panggil tukang tebang disana, pas mau di tebang pakai mesin sensor, mesin sensornya itu bengkok. Ada saya disitu dan banyak warga yang menyaksikan penebangan pohon kelompang angker itu. Karena mesin sensornya bengkok di panggil lagi tukang yang lain. Tapi pas mau nebang rantai mesinnya putus. Rantainya itu kena di pipi tukang tebangnya itu, nah langsung di jahit tuh pipinya, saya ngelihatnya gak tahan.

Karena gak bisa di tebang, diputuskan itu pohon gak ditebang. Tapi selang berapa hari mau ditebang lagi, langsung tuh warga ngumpul lagi. (Mau lihat tewasnya pohon kelompang itu) hehe, di tebannya pakai kapak. Tapi alhamdulillah roboh juga, anehnya ada “darah” keluar dari dalam pohon itu. Pohon sudah roboh, penghuninya mungkin gak terima.

loading...

Nah pas malam, om saya itu pulang naik motor dari desa sebelah (jarak 3 desa dari desa saya) entah dia mau kemana (si om) dia pulangnya sekitar jam 11 malam gitu (dia yang cerita pas paginya). Awalnya dia gak ngerasain apa-apa tapi pas mau sampai rumahnya kira-kira 300 meter lagi. Di bagian punggungnya itu panas kayak ke bakar gitu, dia pulang pas sampai rumahnya dia lihat tuh baju dalamnya (kaos dalamnya) itu ada bekas dibakar tapi baju luarnya gak apa-apa.

Cuma kaos dalam aja yang ke bakar, besarnya kayak lingkaran gelas kaca. Itu bukan hantu kemamang. Pas pagi dia cerita tuh sama warga. Saya lihat itu baju memang benar kayak dibakar tapi bekas bakarannya itu rapi bulat banget. Warga menyimpulkan arwah penunggu pohon itu marah. Gak berhenti disitu, si om itu sakit parah sampai mati sebelah.

Akhirnya di panggil orang pintar. Lalu orang pintar itu mulai berbicara sama itu setan. Katanya sih bukan satu saja arwah disana yang marah. Si orang pintar sebut setannya ada genderuwo, ada hantu kepala perut (kepala tapi tanpa badan cuma ususnya saja) yang terakhir itu saya gak tau namanya. Si setan itu bilang gak bakal berhenti ganggu si om, sebelum rumahnya kembali (pohon kelompangnya disuruh sambung lagi). Si orang pintar nyuruh si om itu minta maaf sama setan-setan itu. Tiga hari kemudian si om sehat kembali, syukur alhamdulillah saya juga senang.

Itu cerita nyata, insya Allah kapan-kapan saya cerita hantu nyata lagi yang saya alami sama kakak saya. Judulnya nanti “Arwah Nenek Menemani Malam Sakaratul Maut Bapak Kami”. Itu nyata tapi ceritanya kapan-kapan yah. Kalau yang mau berteman bisa add sosmed saya.
Facebook: bebe kece / ahmad laser
BBM: 7B1EB736

KCH

ahmad naufal

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

ahmad naufal has write 2,704 posts

Please vote Arwah Penunggu Pohon Kelompang
Arwah Penunggu Pohon Kelompang
Rate this post