Arwah Teman yang Mendatangiku Bagian 2

Kali ini aku mau cerita kelanjutan cerita tentang arwah teman yang mendatangiku. Temanku yang aku pernah post ceritanya disini. Rupanya bukan aku saja yang didatanginya, temanku atun yang kalau sudah baca ceritaku yang pertama pasti tahu dia pun pernah didatanginya juga.

Adiknya si atun namanya juli pernah cerita, saat almarhumah liza belum meninggal pernah dia datang kerumah atun, saat itu atun lagi kerja. Pokoknya beberapa minggu sebelum kejadian tabrakan itu. Katanya saat liza datang dia langsung bercermin, dia bilang sama si juli “jul aku cantik gak?” sambil terus lihatin cermin. Cantik kata juli. Namanya gak tahu dia akan meninggal ya gak berpikir kearah sana kata si juli.

Memangkan katanya beberapa minggu kalau orang mau meninggal bayangan dia dicermin *kabus. Mungkin saat itu dia seperti itu juga melihat dirinya dicermin sudah gak jelas. Lanjut ya, beberapa minggu setelah kejadian, atun kan dapat cuti jadi dia pulang kampung. Saat malam katanya ada suara sepeda lewat didepan rumahnya. Mirip sekali kayak suara kalau almarhumah liza datang.

Karena dia sering datang naik sepeda kalau kerumah atun. Sudah tengah malam itu kejadiannya, lama juga suara sepeda itu terdengar katanya diselingi bau harum. Sepupu atun pun yang rumahnya disebelah rumah atun pun sering mendengar suara orang naik sepeda tengah malam. Pernah juga atun dengar suara almarhumah liza itu memanggil dia. “Tun, tun, tun” begitu lah kira-kira, karena dia kalau datang pasti manggil duluan.

Atun pun pernah mimpi didatanginya, dalam mimpi itu dia rasa liza mau pergi jauh terus atun meminta mau ikut, terus kata liza gak usah, kau disini saja biar aku yang pergi. Kalau atun ikut mungkin dia? Entahlah. Sedikit cerita ya. Almarhumah liza itu orangnya baik sekali, sabar, saking sabarnya kami sebagai temannya malah gak sabar menghadapi kesabaran dia.

Banyak pelajaran yang aku ambil dari dia. Tapi dia ada lucunya juga orangnya *lemot kali hadeh capek lah pokoknya menghadapi *kelemotan dia. Sekian dulu, kalau ada cerita lagi aku post. Baca selanjutnya di arwah teman yang mendatangiku bagian 3.

Facebook: lia pioneer
Instagram: @pioneerneer88

loading...
Lia Pioneer

lia

Aku suka baca kisah misteri tapi aku tak mau jumpa apapun yang berbau misteri…
fb.lia pioneer

All post by:

lia has write 13 posts

Please vote Arwah Teman yang Mendatangiku Bagian 2
Arwah Teman yang Mendatangiku Bagian 2
Rate this post