Arwah Tetanggaku Mengetuk Pintu

Salam kenal semua sahabat KCH, perkenalkan nama saya resi, biasa orang-orang memanggil saya Re, saya berumur 21 tahun, saya suka sekali membaca cerita horor di KCH, ini adalah cerita pertama saya yang kebetulan saya sendiri yang mengalaminya, kejadian ini terjadi sekitar tahun 2013, saat itu saya masih kelas 2 SMA, saya lupa tanggal berapa. Siang itu saya pulang sekolah seperti biasa, tapi saya sedikit terkejut kenapa ada tanda orang meninggal dari arah rumah saya.

Saya sempat berpikir kalau itu adalah salah satu keluarga saya. Saya pun berlari menuju rumah, ternyata setiba dirumah yang meninggal adalah tetangga saya, masih muda kira-kira saat itu umurnya baru 25 tahun. Meninggal karena kecelakaan, saya juga ikut menyalatkan karena kebetulan dia disemayamkan langsung siang itu. Saya benar-benar tidak menyangka, padahal tadi pagi sebelum pergi sekolah kami masih bertatap muka dan bersapaan seperti biasa.

Langsung saja ke inti cerita, dan dimalam harinya, keluarga saya ikut mengaji dirumah almarhum, dan otomatis saya sendiri dirumah. Saya sedikit was-was dan takut tapi saya berusaha santai sambil menontom televisi, ruang nonton dengan pintu depan letaknya sejajar, jadi jika kita membuka pintu utama pandangan akan langsung tertuju pada ruang televisi.

loading...

Ketika saya sedang asik nonton salah satu chanel, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, saya sama sekali tidak curiga. Ketika saya berdiri, suara ketukan itu berhenti, karena tidak ada sahutan dari luar jadi saya lanjut tiduran lagi, namun baru saja saya tiduran ketukan itu terdengar lagi. Saya berdiri, ketukan itu berhenti, saya tiduran ketukan itu terdengar lagi, malah seperti digedor-gedor, berulang sampai 4 kali.

Seketika saya mulai merinding, tidak mungkin ada yang mengintip gerak saya, karena jendela dan gorden tertutup rapat. Lalu saya beranikan untuk membuka pintu, ketika saya buka tiba-tiba ada udara dingin entah dari mana berhembus ke muka saya. Lalu saya terkejut dan berlari keluar rumah, saya duduk diteras dan menenangkan diri, saya memutuskan untuk menunggu ibu saya pulang. Maaf jika ceritanya tidak seram *hehe, tapi saya punya banyak cerita lainnya yang dialami orang sekeliling saya, salam.

KCH

Resi wu

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Resi wu has write 2,704 posts

Please vote Arwah Tetanggaku Mengetuk Pintu
Arwah Tetanggaku Mengetuk Pintu
Rate this post