Arwah Wanita Menangis

Hai para pencinta cerita horor, kenalkan nama aku randi, waktu itu aku dan temanku baru saja pulang dari toko milik ayahku untuk mengambil mie instan. Dan saat ditengah perjalanan menuju rumah, aku seperti melihat seorang perempuan berbaju putih panjang, namun aku melihatnya dari jarak yang agak jauh bersama temanku dino.

Ketika sudah mulai dekat jarak kami berdua dengan wanita tersebut “kenapa tatapan wanita itu aneh ya ndi”, kata temanku dino “iya, yah wajahnya juga terlihat pucat dan rambutnya panjang sekali dan juga sangat kusut” kataku kepada dino. Setibanya kami di rumah, kami langsung menceritakan kejadian yang tadi kepada ayahku dan ayahnya dino.

Lalu ayah dino mulai menceritakan sebuah kisah, bahwa dulu di sana itu terdapat sebuah kuburan yang konon katanya, identitas wanita itu tidak diketahui sampai sekarang, dan dia juga meninggal dalam keadaan hamil saat itu. Sehingga arwahnya sampai saat ini masih bergentayangan untuk mencari keluarga dari orang yang telah menghamili dan membunuhnya.

Namun setelah 10 tahun yang lalu, kuburan itupun akhirnya di gusur dan jasad wanita itu entah dipindahkan kemana, dan arwah wanita itu semakin bertambah tidak tenang. Dan kata-kata orang yang pernah melintasi daerah tersebut dan melihat sosok hantu wanita itu, katanya arwah wanita itu sering menangis menyayat hati dan bergentayangan setiap malam.

loading...

Share This: