Arwah yang Menginginkan Tumbal

Hai sahabat KCH bertemu dengan saya Dewayana Panji Gautama. Saya akan menceritakan malam minggu kemarin yang mempunyai cerita. “Jangan pernah baca ini sendirian”. Saya dan teman saya akan melakukan malam minggu rutin. Malam minggu ini akan sangat seru karena saya juga akan melakukan latihan menyanyi dengan teman-teman untuk di tampilkan pada tanggal 28 Januari 2017.

Latihannya selesai jam 21.00 malam. Maka saya akan bermain sampai larut malam. Pertama permainan sih biasa saja. Tetapi sejak teman saya ada yang terjatuh, barulah kejadian seram itu muncul. Kata teman saya yang jatuh itu ada yang menendang kakinya. Padahal tidak ada orang yang menendangnya. Mulailah ada suara seperti suara harimau, semua teman saya langsung masuk rumah saya.

loading...

Lalu barulah saya dan satu teman saya melihat ada sosok berbaju hitam dengan membawa kapak. Saya dan satu teman saya saja yang melihatnya. Tapi, teman saya yang lain tidak ada yang melihatnya. Teman saya ada yang menjadi gila seperti kerasukan tetapi dia tidak kerasukan. Dia hanya takut karena dia baru pertama kali melihat penampakan.

Lalu saya dan teman saya menenangkannya. Lama-lama dia mulai tenang dan menceritakan apa yang telah terjadi. Dia mengatakan “Aku tadi melihat hantu memakai baju putih dan membawa kapak sama seperti yang di lihat dewa. Dan dia ingin membunuh salah satu dari kita untuk tumbal”. Lalu kami memanggil paranormal untuk mengusir roh itu. Dan malam minggu berikutnya berjalan dengan lancar. Tamat.

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dewayana has write 2,670 posts