Atlanticore

Halo sobat KCH, perkenalkan saya Tryscia dari Bogor dan mohon maklum bila tulisannya acak-acakan karena saya baru di sini, selamat menikmati. Cerita ini dimulai saat saya pindah sementara ke Eropa karena tugas ayah, singkat cerita saya pun pergi dari apartemen ke sebuah taman dan saya menemukan seorang “teman” baru, karena saya tidak bisa bahasa eropa saya pun menggunakan bahasa english.

Teman baru itu bernama Evan.
Evan : Hey! Are you new in this place? (Hey! Apakah kamu baru disini?).
Saya : Yes i’m new in this place (Europe) (Ya saya baru di sini (Eropa).

Setelah percakapan selesai dia menanyakan nomor telepon saya karena untuk chatting, lalu saya memberikan nomor telepon saya, singkat cerita saat malamnya saya chatting dengan dia dan dia memberi tau bahwa dulu di taman yang tadi saya bertemu dengan dia pernah ada seseorang lelaki yang melihat sebuah hewan mitos yang biasa disebut “Atlanticore”.

loading...

Ya, Atlanticore adalah hewan yang menyerupai sebuah kalajengking bercapit 4 yang memiliki sebuah “aura” atau biasa disebut “kekuatan mistis” yang bisa membuat semua musuh yang menyerangnya “time jam” atau “error waktu” yang berarti musuhnya ada di dalam waktu yang salah (Flashback).

Walaupun dasarnya hanya mitos namun para saksi percaya bahwa Atlanticore akan muncul pada saat bulan purnama sempurna dan jam 12:40 malam dan dia akan muncul seperti manusia lalu berubah menjadi kalajengking yang cukup besar.