Ayahku Terkejut

Hallo sob aku rima dari bogor tepatnya di Kedung Halang. Langsung saja yah sob, ini cerita tentang ayahku. Seperti biasanya ayahku sibuk menjalankan rutinitasnya dari mulai bekerja sampai membantu ibuku membersihkan rumah. Ya, begitu lah ayahku di samping tugasnya mencari nafkah beliau tetap meluangkan waktunya untuk membantu ibuku.

loading...

Pada hari itu ayahku berangkat kerja pukul 08.00 waktu pun terus berlalu, waktu pulang tiba tepatnya pukul 17.00 sore setelah pulang kerja ayahku pun langsung bergegas untuk mandi, makan setelah selesai makan kita pun mulai berbincang-bincang. Tak terasa hari sudah larut malam semua orang pun bergegas untuk tidur.

Waktu pun berlalu tak terasa hari sudah mulai pagi tepatnya pukul 05.00 pagi. dan ternyata ayahku sudah bangun terlebih dahulu dan sudah selesai mencuci pakaian. Ayahku pun langsung menuju halaman untuk menjemur pakaian. Tiba-tiba gubrak, ember pun terjatuh ayahku melihat sesosok orang memakai baju putih. Lalu ayahku pun langsung berteriak dan mengucapkan kata-kata kasar karena dia terkejut.

Dan ternyata *haha orang itu pun tertawa, padahal itu tetanggaku yang bernama pak pepen yang sedang memakai mukena. Dia sengaja ingin menakut-nakuti ayahku. Tapi sob ayahku hari itu benar-benar terkejut padahal beliau orang yang pemberani loh! Segitu dulu ya ceritanya, pesanku bercanda sih boleh tapi jangan keterlaluan ya sob. Terima kasih, sekian.

loading...
KCH

rima novianty

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

rima novianty has write 2.751 posts