Baby Blue

Hay, pembaca KCH saya akan memberitahu sedikit tentang permainan ini yaitu baby blue ini adalah permainan pemanggil hantu yang konon sangat berbahaya langsung saja ya. Peringatan! permainan ini relatif tidak berbahaya jika kamu bisa tetap tenang, tidak melakukan kesalahan dalam permainannya, dan cepat bertindak. Namun jika gagal. Kematian akan menjemput.

loading...

Bahan: kamar mandi yang ada kaca dan toiletnya.

Cara bermain: Masuk ke dalam kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan dalam pose seperti menggendong bayi, lalu ucapkan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan akan terasa berat, seperti ada sesuatu ditangan. Berarti, Baby Blue sudah hadir. Ia akan semakin bertambah berat dan akan terasa ada yang mencakar.

Begitu merasakan Baby Blue ditangan, segeralah lemparkan Baby Blue ke dalam toilet dan flush secepat mungkin. Jika tidak, akan muncul bayangan wanita menyeramkan di dalam cermin yang berteriak: “Kembalikan bayiku!”.

Penjelasan: Tidak jelas dari mana asal usul permainan ini, yang jelas selama permainan ini dilakukan dengan benar dan teratur. Maka akan selamat. Yup itu dia tutorialnya tapi jangan pernah melakukannya.

KCH

Reza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Reza has write 2,694 posts