Badan Berat Saat Subuh

Ini kejadian cukup lama sebenarnya. Sejak kelas lima aku telah menginap dirumah nenekku, setelah kakek meninggal. Hari itu biasanya aku tidur bersama nenek tapi karena ada teman nenek yang menginap juga dan teman nenek tidak mau tidur dikasur, nenek dan temannya memilih tidur dilantai dekat depan televisi menggunakan kasur yang dibawa dari kamar kosong dibelakang.

Sedangkan aku memilih tidur sendirian dikamar depan. Pada keesokan paginya saat setelah adzan subuh berkumandang, aku terbangun, segera mandi lalu pergi shalat. Tapi seperti kebiasaan, aku tidur lagi ditempat tidur sambil memainkan ponsel. Saat download lagu karena jaringan lama, aku sengaja menyimpan ponselku disisi tempat tidur sembari menunggu.

loading...

Saat menunggu itulah aku merasakan badanku mulai terasa menjadi lebih berat dan hawapun menjadi tidak enak. Karena ketakutan, aku menutup mataku dan mulailah terdengar suara seperti tawa keras dari mbak kunti. Awalnya terdengar dekat tapi lama-kelamaan jauh dan saat itu aku langsung teringat bacaan horor, kalau suara mbak kunti jauh berarti dia berada dekat dengan kita.

Hawa dingin tiba-tiba terasa diatas kepalaku. Aku merasakan seseorang yang membelai kepalaku sambil menyanyikan dan menyebut namaku dengan nada melengking. Aku sangat takut, dalam hati aku berusaha menyebut nama Allah dan berdoa padanya tapi susah, tapi setelah berusaha cukup lama.

Akhirnya aku berhasil juga menyebutkan asma Allah dan perasaan badan berat itupun menghilang seketika. Dalam sekejap aku bisa bergerak lagi, dan aku langsung berlari keluar kamar. Aku menceritakan pada nenek dan temannya, tentang apa yang aku alami tadi, tapi beliau tidak ada yang percaya dengan apa yang aku alami. Sekian, cerita dariku.

loading...
KCH

Risa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Risa has write 2.749 posts