Bagaimana Bisa

Awalnya ada seorang anak yang pergi main Play Station (PS), di kampung sebelah yang bernama didi, didi waktu itu main PS sekitar jam 08.00 malam dan berhenti saat jam 10.30 namun karena belum puas bermain ia pun meminta uang ke mamanya, namun mamanya menolak karena neneknya saat itu sakit dan mengatakan neneknya lebih butuh dari pada dirimu, sedih karena tidak di beri uang didi pun keluar rumah.

Saat jalan-jalan didi melihat anak kecil yang berdiri sendirian di bawah pohon karena saat itu gerimis jadi didi mengira anak itu sedang berteduh. Dan saat berada di samping anak itu didi mendapatkan ide untuk menjual jam tangannya dan saat di tawari anak itu langsung mengambil jam tangan didi dan memberi didi uang 100 ribu tanpa berkata apapun.

Karena senang didi pun langsung pergi ke tempat PS namun saat didi mengecek uangnya, didi hanya melihat sebuah daun hijau, di penuhi rasa heran didi langsung kembali ke anak kecil yang tadi, saat didi bertanya ke anak kecil bagaimana bisa itu terjadi dan yang tadinya daun langsung berubah menjadi uang lagi. Marah, didi langsung menatap anak itu dengan tatapan tajam.

loading...

Selang beberapa detik anak itu langsung memberikan senyuman yang mengagetkan didi. Senyuman anak itu sampai ke ujung mata dan membuat didi pingsan. Saat bangun didi hanya sendirian berada di tengah hujan deras, saat pulang didi melihat sebuah petir menyambar di kampungnya karena kaget didi langsung lari ke rumahnya dan melihat kerumunan.

Ternyata saat petir tadi neneknya sampai kaget dan terkena serangan jantung. Saat sudah di makamkan didi duduk dan melempar batu ke arah makam dan saat didi ingin pulang ia merasa di lempar sesuatu dan saat berbalik ia melihat anak yang tadi malam ia lihat dengan taring dan senyumannya yang sampai ke ujung mata membuat didi kembali pingsan, tamat.
fb: arjuna agil amnur

KCH

Arjuna agil amnur

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arjuna agil amnur has write 2,680 posts

loading...