Balas Dendam Clarissa

Assalamualaikum wr wb. Siapa yang gak tahu Felisha? Ya, dia adalah saudariku yang meninggal. Kalau kalian membaca cerita “mati lampu“. Kalian tahu kan aku melihat hantu anak perempuan. Iya, dia adalah sahabat pertamanya Felisha. Namanya Clarissa Mia Valenie Natasha (Clarissa). Felisha dan Clarissa juga 1 sekolah dan 1 kelas (kelas 4). Tapi sekarang Clarissa juga gentayangan. Katanya dia mau bersahabat denganku juga. Baik, aku akan menceritakan Clarissa.

Di sekolah Clarissa, ada anak yang beda 1 tahun dengan Felisha dan Clarissa. Nama anak itu adalah Yuni. Anak yang sangat dibenci oleh Felisha dan Clarissa. Katanya Yuni sering mengatur-atur jika bermain. Bukan hanya itu, Felisha dan Clarissa juga sampai sakit hati dibuatnya. Mereka berdua sering dibentak dan dihina-hina dengan kata-kata jorok dan jelek. Yuni juga sering mengatakan Felisha dan Clarissa itu pel*c*r dan j*l*ng.

Sampai suatu hari, ketika pulang sekolah, Felisha dan Clarissa pulang bareng (maklum mereka berdua tetanggaan). Tiba-tiba ada yang bilang “Felisha gelo, Clarissa gelo. Huh dasar pel*c*r, dasar orang miskin, orang gila kamu berdua (gelo artinya gila). Felisha dan Clarissa pun sakit hati dan menghajar si Yuni anak bodoh (soalnya disekolah Yuni yang paling bodoh). FC (tahu kan siapa?) pun menang. Felisha dan Clarissa pun jalan lagi. Tapi Yuni malah mendorong Clarissa. dia pun terjatuh kebelakang (di jalan raya)

Semua orang berlarian ke jalan raya. Aku penasaran apa yang terjadi dan aku juga lari ke jalan raya. Betapa kagetnya aku. Ternyata ada kecelakaan anak perempuan dan truk berisi pasir. Aku melihat lebih dekat lagi. Dan aku menemukan Felisha yang lagi menangis sambil terus menatap sahabatnya.

loading...

A: Aku
F: Felisha

A: loh, kamu kenapa?
F: (sambil menangis) Sal, lihat itu Sal, (sambil menunjuk kearah jalan raya).

Ya, aku melihat Clarissa dengan kepala berdarah dan hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Aku ngeri lihatnya. Aku menangis menatap sedih Clarissa. Singkat cerita setelah dikuburkan. Aku sedang ngerjain PR sekolah. Tiba-tiba aku kebelet pingin buang air kecil. Aku berbalik badan. Di belakang sudah ada arwah Clarissa. Aku ketakutan melihat wujudnya. Lalu dia menyapaku.

C: hai!
A: iya hai juga.
C: jangan takut, aku cuman mau bersahabat denganmu saja kok. Aku sekarang gentayangan karena dendamku pada Yuni itu. Oh iya, tolong bantu aku ya! Kamu mau kan?
A: boleh.

Hari minggu jam 6 pagi, aku mendatangi rumah Yuni dan mendobrak pintu rumahnya. (Karena aku juga punya dendam yang dalam).

M: Mamanya Yuni
A: Aku
Y: Yuni

Y: anj*ng siah Salma!
A: apa? gak takut
Y: kemarin aku ke puskesmas gara-gara maneh (kamu) Salma. Pikeun kagoyang huntu abi (sampai kegoyang gigi aku).
A: Bae ah (Biarin ah) Clarissa!

Terdengar suara cekikikan Clarissa. Aku melihat wajah Yuni yang sedang ketakutan. Tiba-tiba Clarissa langsung mencakar, menonjok, dan menampar Yuni. Yuni menangis kesakitan. Aku hanya melihat terbengong saja. Sekian.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,704 posts

Please vote Balas Dendam Clarissa
Balas Dendam Clarissa
Rate this post