Balum Bili, Penghuni Sungai Arakundo Aceh

Assalamualaikum sobat KCH yang cantik-cantik and ganteng-ganteng kayak kak john *hehe. Ketemu lagi denganku Bismi si gadis Aceh. Terima kasih buat kak mala yang suka dengan cerita aku, dan aku juga mendoakan kak mala agar lulus waktu sidangnya nanti amin. Salam juga buat adymas, bayu, salma, kak dwi, kak yain, kak gina dan member lainnya.

loading...

Oke dicerita ke-61 ini aku sudah berjanji pada sobat semua kalau aku akan menceritakan tentang penghuni sungai termisterius di Aceh, ingat lo ada ter-nya *hehe. Terlebih dahulu baca ceritaku “misteri sungai arakundo aceh“. Nah nama penghuni sungai arakundo ini dikenal dengan sebutan Balum Bili. Makhluk ini berbentuk seperti jaring atau kelambu, makhluk ini mengambil anak-anak berusia 7-13 tahun untuk dihisap darahnya, ngeri banget kan!

Makhluk ini sungguh terkenal di Aceh sebagai makhluk penghisap darah. Nah disungai ini terdapat makhluk tersebut, pernah ditahun 2014 ada 3 orang anak berusia 8 tahun pergi ke sungai arakundo itu untuk memancing, nah saat mereka turun kedasar sungai arakundo itu, kaki mereka langsung ditarik oleh makhluk balum bili ini, dan mayat mereka baru ditemukan tepat 3 hari setelah kejadian.

Mayat mereka ditemukan sedang mengapung-apung diatas air dengan tubuh yang membengkak dan tak ada setetes darahpun didalam tubuh mereka. Masyarakat Aceh percaya bahwa disungai atau laut yang pasirnya dalam maka disitulah terdapat makhluk balum bili tersebut.

Kalian percaya atau tidak? Bagaimana denganku sendiri? Aku pun antara percaya atau tidak adanya makhluk balum bili tersebut. Cukup sekian ceritaku. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts