Bangku Angker

Langsung cerita aja deh, namun sebelumnya perkenalkan nama aku indah, kemarin aku jalan bareng temanku untuk pergi ke sekolah. Nah saat bell sekolah berbunyi kami pun segera masuk ke dalam kelas, dan disaat jam pelajaran di mulai bu tatik seorang guru yang baru langsung masuk ke dalam kelas kami.

Lalu saat jam pelajaran baru saja dimulai, bu tatik menyuruh sinta temanku untuk duduk di bangku paling depan karena bangku itu gak ada yang menempati. Sinta pun menolak karena konon bangku itu dulu milik seorang siswi bernama rani yang telah meninggal dunia karena jatuh dari atas tangga sekolah.

Dan setiap ada orang yang duduk di bangku itu pasti orang tersebut langsung kesurupan, nah karena ibu guru tatik tidak percaya dengan hal seperti itu, akhirnya sinta pun dengan perasaan takut mulai berdiri dan melangkah menuju bangku itu. Saat sinta sudah duduk di bangku itu, tiba-tiba bangku itu mulai bergetar dan langsung terlempar ke atas, akhirnya sinta terjatuh dan sinta mulai kejang kejang sambil melotot.

Kami pun langsung berlarian keluar kelas, para guru mulai berdatangan dan langsung masuk ke dalam kami. Tidak lama kemudian, akhirnya sinta sadar dan bu tatik pun sangat trauma dan masih tidak percaya dengan hal itu. Itu saja ceritaku, maaf kalo gak seram ceritanya.

loading...

Share This: