Bangku Kosong di Sekolah

Hai sobat KCH perkenalkan nama saya Alexsa. Saya mempunyai 2 teman yaitu serly dan via, kami duduk di bangku kelas 6, pada awal tahun kelas kami kedatangan murid baru. Setelah dia memperkenalkan diri, rupanya dia adalah lusi, dia di suruh duduk di bangku pojok belakang dan dia mendengar pembicaraan kami.

Aku: serly, via tau gak? Bangku yang di dudukki anak baru itu adalah kursi yang pernah di dudukki seorang siswa yang matinya sangat tragis dan tidak tau apa penyebabnya, guru-guru pun menjulukinya bangku kosong.
Serly dan via: iya benar itu adalah bangku kosong.

*Ting, ting, ting, suara bel istirahat berbunyi. Aku dan kedua temanku pergi ke kantin, anak baru itu hanya diam dengan tatapan kosong. Kami tidak menghiraukannya, kami langsung pergi ke kantin. dan tidak lama kemudian terdengar *Ting, ting, ting, bel masuk berbunyi. Anak itu tiba-tiba kesurupan, dia memberontak dan menceritakan semuanya dengan bantuan hantu itu.

loading...

Keesokan harinya lusi datang lebih awal, tiba-tiba lusi seperti dipegang oleh hantu itu. Mendadak setelah itu lusi merasa penderitaan hantu tersebut dan dia menangis-nangis, lalu tidak lama terlihat lusi terjatuh dan pingsan. Saat dia bangun, dia sudah di kerumuni siswa dan siswi, dia terkejut. Lalu dia cerita ketika dalam keadaan pingsan dia menemukan sesosok mayat di sumur, belakang sekolah.

Dan setelah itu tak ada lagi gangguan ketika sesosok mayat di temukan di dalam sumur belakang sekolah. Akhirnya kasus ini pun terpecahkan, rupanya hantu tersebut ingin di kuburkan secara layak, dan “dia” mati setelah di perk*sa oleh sahabatnya sendiri. Dan sekarang, bangku kosong itu kini sudah di pindahkan ke gudang sekolah.

KCH

Alexsa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Alexsa has write 2,694 posts