Bayangan Aneh di Asramaku

Ini kisahku yang dimulai pada malam jumat tepatnya kami sedang membuat background untuk perpisahan kakak leting, saat kami sedang santai sambil minum air tak lama kemudian kami tertidur. Waktu menunjukkan pulul 01.25 WIB. Saat tertidur, adik leting saya mendengar alunan suara yang sangat nyaring sedang bernyanyi dia melihat ke segala arah tetapi tidak ada siapa pun, bulu kuduknya pun berdiri dia segera bergegas meninggalkan kami berdua.

Waktu terus berjalan, tiba-tiba mata saya terbuka pada saat itu arah saya tidur menghadap ke dinding dan saya melihat bayangan adik leting yang meninggalkan kami kembali tetapi saya tidak menghiraukannya, saya hanya memikir bahwa dia baru dari toilet. Waktu pagi pun tiba kami terbangun sebelum adzan subuh pukul 04.12, saya melihat adik yang telah kembali tadi tidak ada di tempat lalu saya bertanya pada adik satu lagi.

Ira : dek, melani mana? cepat kali keluar.
Fanes : nggak tau fanes kak, tadi enak kali tidur.

Akhirnya kami keluar dari ruangan dan menghampiri melani di kamarnya.

Ira : mel kok keluar nggak bilang-bilang sama kami?.
Melani : kak melani semalam takut kali tau.
Ira : takut kenapa mel?.
Melani : semalam melani nggak bisa tidur kak, melani dengar orang nyanyi merdu kali, merinding melani makanya langsung lari keluar tanpa bangunin kalian.

Ira : tapi ada balik lagi kan tidur dekat kami?.
Melani : nggak kak, mana berani balik lagi melani sudah dengar gituan, merinding melani, langsung masuk kamar pake selimut terus tidur.
Ira : tapi kakak sempat bangun semalam dan lihat melani masuk lagi dan tidur di dekat fanesya.
Melani : sumpah kak, melani nggak balik lagi kesana.
Akhirnya kami sadar ternyata semalam bayangan aneh yang menyerupai manusia, inilah pengalaman saya.

loading...

Share This: