Bayangan Aneh

Selamat malam sobat KCH. Berhubung lagi bete dan gak ada kerjaan jadinya iseng-iseng kirim nih pengalaman yang nyata saya alami. Langsung aja. Sekitar tahun 2009 yang lalu bulan dan tanggalnya saya lupa. Kejadianya saat itu posisi sanyo air saya rusak dan mengharuskan saya meminta air ditetangga. Cukup menyebalkan, setelah seharian kena marah sama ibu saya.

Ibu saya tergolong orang yang gila akan kebersihan, jadi rumah kotor sedikit pasti dia marah-marah. Mungkin karna memang watak yang keras jadi mendidik anak-anaknya pun keras dan tegas. Seharian saya kena marah, ditambah lagi air mati membuat ibu saya semakin emosi. Waktu menjelang malam sekitar jam 7 an saya di suruh untuk meminta air ditetangga saya. Sambil kesal saya mengambil ember besar dan berjalan menuju rumah tetangga saya.

Karna keluar airnya kecil saya meninggalkan air tadi dan duduk di belakang rumah tetangga saya, sambil kesal dan melamun. Saya memperhatikan pojok rumah di belakang rumah saya. Terus melamun sampai akhirnya saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bayangan yang sangat aneh di pojok rumah tepat dibawah lampu. Dibawah lampu ada bayangan kotak lurus keatas. Benar-benar tidak masuk akal.

Saya tidak merasa takut bahkan saya sengaja terus memperhatikan bayangan yang cukup aneh itu. Mungkin karna terbawa emosi saya tidak takut sama sekali. Lama-lama saya perhatikan bayangan itu maju mundur, maju mundur seperti ingin menemui saya tapi dia ragu-ragu. Cukup lama saya memperhatikan bayangan itu. Tiba-tiba ade saya menegur saya.

Ade: mas ngapain disini melamun?.
Saya: De. Coba lihat tuh bayangan dioojok rumah aneh banget.
Ade: Iya mas. Kok bayanganya aneh banget.
Saya: Tuh lihat geser-geser kedepan kan.

Ade saya langsung masuk sambil bilang takut mas. Masih dalam posisi kesal terus saya pandangin tuh bayangan aneh. Sampai akhirnya saya ngiprit karna dengar ibu saya manggil. Lebih ngeri ibu saya bro. Air sampai luber kemana-mana. Langsung aja saya angkat dan pulang. Keesokan harinya. Saya benar-benar penasaran saya lihat lagi pojok rumah itu tapi gak ada bayangan apa-apa. Karna posisi lagi biasa-biasa aja. Langsung ngiprit dah saya, Maaf kalo kurang seram. Tapi itu nyata lho. Makasih sudah membaca kisah saya. Lain kali saya ceritakan lagi kisah nyata yang pernah saya alami, bye.

loading...

Share This: