Bayangan di Pohon Kelapa

Perkenalkan nama saya jovan, ini pertama kali saya mengirim cerita, ini kisah nyata saya, oke langsung saja ya. Kejadian itu bermula di malam jumat, tepatnya di pukul 23.00 wib, saat itu saya bersama sepupu ingin menemui saudara saya. Di jalan pergi kami tidak ada mengalami apa-apa, di saat kami pulang saya melihat ke pohon kelapa.

(By the way tempat saudara saya itu masih ada hutannya), saya melihat sosok bayangan putih yang bergelantungan di pohon kelapa. Dengan rambut hitam panjang terurai menutupi wajahnya, saya pun terkejut melihat bayangan itu. Saya menyuruh sepupu saya lebih cepat membawa motor. Sesampainya di rumah wajah saya pucat pasi, kemudian ibu saya bertanya kepada saya “kenapa saya pucat?”.

Saya menjelaskan semua yang saya lihat, ternyata sepupu saya sudah tahu duluan. Kata sepupu saya itu kuntilanak, saya pun kaget, dan sepupu saya berkata hantu itu masih mengikuti saya. Saya ketakutan, akhirnya saya tidur di rumah sepupu saya. Saat saya pulang keesokan harinya saya mengalami kejadian aneh dari piring pecah, televisi hidup sendiri, sampai pintu terbuka sendiri.

Kata sepupu saya “dia betah di rumah saya, karena di belakang rumah saya ada pohon kelapa”. Mendengar itu saya menjadi merinding dan tiba-tiba lampu padam sendiri saya panik, sepupu menyuruh saya untuk tenang. Dia lalu masuk ke kamar saya dan menutup pintunya, saya mendengar dia bicara sendiri.

S: sepupu saya
H: si hantu

S: kenapa kau tidak mau *pegi dari sini (logat pontianak).
H: (sambil ketawa cekikikan) aku *suke tempat ini, tempat ini kotor dan lembab (ketawa lagi).
S: kau mau *pegi dari sini atau aku user secare kasar.
H: (ketawa lebih keras).

Saya ketakutan sekali dan membaca doa apa saja.
S: (sambil baca doa). Pergi!
Seketika lampu yang tadi padam langsung dan gelas, piring saya pecah sendiri. Dengan keringat yang bercucuran sepupu saya menyuruh saya lebih baik pindah dari rumah ini, katanya si hantu tetap gak mau pergi dari sini. Saya pun menuruti kata sepupu saya. Semenjak saya pindah, saya tidak mengalami apapun. Sekian dari saya wassalam.

loading...
KCH

JOVANKA ARIF SYAHBANDI

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

JOVANKA ARIF SYAHBANDI has write 2,660 posts