Bayangan Hitam Besar Saat Petak Umpet

Hay lagi sobat KCH, oke jadi hari ini saya akan ngeposting cerita saya yang ke-3. Saya akan menceritakan pengalamanku saat masih duduk di bangku kelas 6 SD (sekarang sudah kelas 10). Saat itu waktu menunjukkan pukul 15:00 sore itu aku dan teman-temanku masih bermain seperti layaknya anak-anak. Lalu salah satu temanku sebut saja Fitton mengajakku dan teman-temanku yang lain untuk main petak umpet malam nanti.

“Hey, cah nanti malam setelah isya kita main petak umpet yuk” ajak Fitton, aku menyetujuinya begitu juga teman-temanku yang lainnya (gak perlu aku sebutin soalnya banyak). Singkat cerita aku dan teman-teman sudah selesai shalat, lalu berkumpul di halaman masjid untuk memulai permainan petak umpet, dan yang dapat giliran jaga ternyata aku duluan, aku menghitung angka dari 1-30 dan teman-temanku berlari untuk bersembunyi.

Permainan berjalan dengan lancar, dan yang dapat giliran selanjutnya adalah Fitton, seperti biasanya hitungan ke 30 semuanya sudah bersembunyi. Permainannya juga berjalan dengan lancar, selanjutnya yang jaga adalah Afriyanto, dia adalah yang paling penakut di antara kami. Ketika afriyanto menghitung, aku, budi, dan fitton mempunyai rencana yang sama.

loading...

“Hey, bagaimana jika kita bersembunyi di belakang rumah bu desi saja, di situ tempatnya gelap dan sunyi, afriyanto nggak bakal berani kesitu” ajak fitton, aku dan budi mengangguk setuju. Kami ber-3 sudah berada di belakang rumah bu desi, seketika itu juga kami melihat ada bayangan yang seakan-akan menghampiri kami, dan kami kira itu adalah bayangan afriyanto yang jaga tadi.

Kami pun lantas malah bersembunyi semakin ke pojokan rumah, dan kami melihat bayangan itu ternyata semakin dekat, semakin besar dan mulai terlihat matanya semakin merah. Kami lantas berdiri terbelalak sekejap lalu lari secepat-cepatnya karena kami sudah mulai ketakutan. Sesampainya di depan masjid ternyata sudah tidak ada orang (artinya kami bertiga di tinggalkan). Dengan perasaan agak kesal kami lantas berlari pulang karena takut bayangan besar tadi muncul lagi, sejak hari itu saya tidak lagi main petak umpet malam-malam. Sekian, terima kasih.

Adymas Art

Adymas Bagus P

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P has write 96 posts