Bayangan Putih Masuk Pohon

Namaku Ahmad Rifani T, nama belakang “T” itu adalah warisan dari ayahku, aku tinggal di Pagatan, Kalimantan Selatan. Langsung ke cerita, aku lagi nongkrong sama teman-temanku di Sekolah Dasar (SD) yang sering di bicarakan orang sekitar kalau SD itu katanya angker.

Sudah banyak orang yang mengalami hal-hal mistis di tempat itu, aku lupa entah karena apa aku sama teman-teman jadi nongkrong di tempat itu. Ketika itu memang lagi pas banget malam jumat kurang lebih pukul 11 lah, waktu itu aku sama teman-temanku lagi asik ngumpul bareng sambil ngobrol.

Dan entah kenapa mataku waktu itu pas banget tertuju ke pohon apalah itu namanya aku juga gak tau, tiba-tiba aku ngelihat bayangan putih masuk pohon, karena aku sudah sering mengalami hal begituan, gak tau kenapa aku langsung reflek nyalakan flash-light handphone dan mengejar itu bayangan putih yang masuk ke pohon, dan teman-temanku bilang “ngapain lo ke sana?”.

Ya aku jawablah “apa ada yang ngelihat bayangan putih masuk ke pohon tadi?”, dan teman-temanku semua bilang “gak ada!”. Dan aku pun melanjutkan mencari itu bayangan putih di sekitar pohon dan hasilnya *ngiyil alias *zonk, dan salah satu temanku ada yang bilang “gak usah di tegur entar di ikutin sampai rumah kamu!”. Tapi aku tetap cari dan tetap gak dapat itu bayangan putih. Sekian ceritaku gan.

loading...
KCH

Ahmad Rifani T.

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ahmad Rifani T. has write 2,670 posts