Bayangan yang Menggangguku

Hay guys, ini adalah cerita ke 4 dari saya, dan ini nyata aku alami 2 hari yang lalu di rumahku sendiri. Oke langsung ke cerita, malam itu aku begadang dengan bapakku nonton pertandingan Arema VS Semen Padang. Singkat cerita karena pertandingan sudah usai 0:1 di menangi oleh semen padang, aku pun langsung tidur. Pagi hari sebelum berangkat sekolah seperti biasa aku mandi dahulu.

Saat itu belum terjadi apa-apa, setelah itu saat aku ganti baju di kamarku, di sinilah mulai kejadian mistis, ketika itu bulu kuduk sudah mulai merinding ketika itu aku menghadap ke jendela dan, sekelebat bayangan putih lewat. Aku terkejut tapi aku tetap melanjutkan ganti baju. Singkat cerita aku berangkat sekolah dengan adikku mengendarai sepeda motor.

loading...

Siang itu aku pulang dari sekolah, langsung menuju ke rumah. Nah saat aku sampai di rumah dan berbaring di kasur yang terletak di depan ruang tamu sambil nonton televisi. Di situlah kejadian aneh mulai lagi (padahal masih sekitar jam 2 sore). Saat itu aku tak sengaja melihat ke depan rumahku yang sepi tak ada orang, disitu melintas sesosok putih tinggi berlari di teras (anehnya dia lari tanpa ada suara langkah kaki).

Aku mengejarnya sampai di belakang rumah, tepatnya di segerombolan pohon pisang makhluk itu hilang dan bulu kudukku berdiri seketika. Aku berlari ke dalam rumah dan melanjutkan nonton televisi. Sekian cerita dari saya, maaf kalau nggak seram tapi ini nyata, terima kasih sudah baca.

Adymas Art

Adymas Bagus P.

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P. has write 94 posts