Begadang yang Panjang Part II

Selamat pagi siang sore dan malam, ok lanjut cerita yang kemaren ya, oh ya untuk yang belum tahu cerita sebelumnya bisa di lihat di postingan sebelumnya di “begadang yang panjang“. Ok *skip. Pas saya ama c jeck berjalan menuju ruang tv *gebruk dan kembali kita pada kaget setelah kejadian di dapur tadi, dan sekarang giliran pintu toilet yang bunyi. Nah belajar dari pengalaman pertama, kita langsung baca ayat kursi berdua sambil menuju toilet.

Sambil membawa perkakas yang tadi pula, aduh yang ini makin seram nih, soalnya pas kita mau dekati tuh toilet. Tiba-tiba *byur. Byur, buset ada yang kayak mandi, coba bayangin padahal di rumah sudah pada di kunci tapi aduh kita berdua melihat saling pandang, golok dan stik baseball pun terasa sangat berat. Eh kita putuskan balik arah dah dan lebih baik baca ayat kursi di ruang tamu sampai 3 kali balikan.

loading...

Suara kayak orang mandi itu lenyap dan nggak ada yang keluar, nah kita kan penasaran dengan berdiskusi lumayan lama kita putuskan dah untuk lihat tuh toilet. Singkat cerita pas kita buka *buset lantainya saja kering, terus gayung kering, astagfirullohal’adzim. Seriusan kita buru-buru ke ruang tv lagi, pengalaman ini tak akan bisa kita lupakan cuma yang jadi pikiran, kenapa kita nggak berani buka pintu toilet pas ada yang kayak mandi.

Jawabannya “kita enggak siap kalau pas kita buka ada sosok yang!!”. Dan akhirnya kita berdua sampai ada mbo jamu pagi-pagi tidak tidur. Makasih ya sudah sempatkan baca postingan ini, semoga saja nggak kalian alami. Pesan saya, kalau kalian mendapati hal ganjil tanya dulu diri kalian sendiri, kalau belum siap jangan di paksakan. Makasih admin sama pembaca. Tunggu kisah selanjutnya ya.

KCH

mutan (samaran)

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

mutan (samaran) has write 2,704 posts

Please vote Begadang yang Panjang Part II
Begadang yang Panjang Part II
Rate this post