Begadang yang Panjang

Assalamualaikum. Selamat pagi, sore, siang, malam karena mungkin postingan saya ini ada yang bacanya pagi, siang, sore, malam. Langsung saja saya ceritakan pengalaman seram yang saya alami sendiri bersama teman saya panggil saja jack. Waktu itu kami berdua di suruh menginap di rumah nenek yang sekarang sudah meninggal dunia, sebelumnya saya ajakin dulu si jack.

loading...

Dan singkat cerita dia bersedia untuk menemani saya menginap di rumah nenek, sebagai gambaran rumah nenek saya ada 3 kamar di masing-masing kamar, ada kamar mandi dan seperti biasa dapur di ruangan paling ujung, setelah jam 7 malam kami mulai mengisi aktivitas seperti merokok dan ngopi maklum kami berdua sadar kalau kita berdua sepertinya nggak bakalan bisa tidur.

Semua pintu gorden sudah aman di tutup. *Skip* waktu menunjukan jam 11 malam ketika saya sedang nonton tv bersama teman saya, “krek. Krek” suara seperti ada yang buka pintu, sontak saja saya langsung melihat ke belakang takut ada mister M masuk maling maksudnya, dan saya suruh teman saya cek ke depan dan saya cek belakang. Alhasil tidak ada, semua aman alhamdulilah.

*Skip. Jam 00.00 kebetulan kita kumpul di ruang tamu dengan konsumsi tak kekurangan stock begadang, saat kita nonton tv “gubrak, prak, trong, trang” buset dah seriusan kita berdua loncat bukan karena takut. Tapi kaget yang amat luar biasa, di dapur ternyata seperti ada orang yang mengamuk yang banting semua perkakas dan mau percaya mau enggak itu berlangsung selama 3 menitan, saya berdua saling pandang dan berkata.

Saya: jek apaan tuh? Maling atau apa?
Jek: tau tuh ribut gitu malingnya ke peleset kali?
Saya: ambil perkakas jek stik bisbol sama golok dah.

Setelah itu, kita dengan perlahan jalan menuju dapur dengan slow, suara itu tetap saja gaduh sampai depan pintu dapur pun masih gaduh loh tuh “prak, prek brug”. Dan saya sudah nekat pokoknya siapa yang ada di situ setelah kita buka pintu pokoknya saya hantam dah, bodo amat siapa pun juga. Dan pas saya buka percaya nggak! Detik itu pun “krik, krik, krik, krik” tanpa ada barang satu pun pecah, tanpa ada satu barang pun berpindah, tanpa ada suara apapun semua tak berubah.

Saya menatap teman saya. Teman saya bilang “euh kalau tau gini lebih baik kita baca ayat kursi saja dari ruang tv”. Eh buset sambil saya tutup pintu dapur sambil jalan ke ruang tv sambil berfikir, sampai segitunya itu makhluk bikin, haduh belum juga sampai di ruang tv. *Bret, pintu. Penasaran nanti ya saya cerita lagi, ini mah lumayan panjang cuma maaf kalau kurang seram. Pantau terus ya nanti saya lanjut cerita tentang begadang yang panjang ini. Selanjutnya baca di Begadang Yang Panjang Part II.

KCH

mutan (samaran)

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

mutan (samaran) has write 2,704 posts

Please vote Begadang yang Panjang
Begadang yang Panjang
Rate this post