Benda Apa Itu?

Hi sob, ini aku Dian, kali ini aku akan menceritakan sebuah cerita misteri yang aku alami sendiri nih, dan ini adalah cerita kirimanku yang ke-2. Ok langsung ajah yeah! Kisah ini aku alami beberapa tahun yang lalu. Waktu itu umurku sekitar 7 tahun. Saat itu aku masih tinggal dikampungku, kebiasaanku jika hari mulai menjelang senja, aku selalu pergi ke pantai bermain dengan teman-temanku.

Karena kebetulan rumah kami dekat dengan pantai. Selama aku bermain dengan mereka, aku tidak pernah melihat sesuatu yang aneh, tapi kali ini berbeda, suatu hari tepatnya jam 6 sore, aku pergi ke pantai, tapi kali ini aku pergi sendirian tidak dengan teman-temanku. Sesampainya disana aku memutuskan untuk duduk di salah satu perahu para nelayan yang diparkir di pesisir pantai.

Menjelang beberapa saat kemudian, tiba-tiba saja aku dibuat kaget oleh apa yang kulihat. Sesuatu yang baru pernah aku lihat sebelumnya. Sebuah benda berbentuk kepala sedang terbang mendatar diatas langit, dan yang lebih mengerikan lagi benda itu terbakar, dan melayang diatas sana. Perasaan takut membuatku hanya duduk terdiam, memastikan apa yang kulihat itu bukan khayalanku, benda itu terbang sangat pelan.

Akhirnya aku memutuskan kembali kerumahku dan memanggil sepupuku bernama Mita dan Al (nama samaran) untuk melihat apa yang baru saja aku lihat. saat kami kembali ke pantai dan. Dimana benda itu? benda itu sudah tidak ada, padahal aku yakin dengan apa yang aku lihat, lagipula benda itu terbang sangat pelan, dan itu artinya jika aku pulang kerumah dan kembali lagi kesini pasti benda masih ada.

loading...

Mita: dian ngana kamari bawa pe torang mau kase tunjuk apa? (dian kamu kesini dengan kami mau nunjukin apa?).
aku: emm (bingung).

Mereka berdua sangat marah, dan berpikir bahwa aku mengada-ngada. Akhirnya kami pun pulang kerumah. Dan sampai sekarang kejadian itu menjadi tanda tanya besar bagiku.

Share This: