Berbincang Dengan Hantu

Hai, semua kenalkan aku Ratna, yang mempunyai banyak kisah nyata horor, salah satunya cerita ini. Aku baru saja pulang dari sawah, setelah melalui beberapa kendaraan dengan mengendarai motor, aku di sandingi oleh seorang cowok yang juga sama mengendarai motor.

Dia bertanya, “Kamu dari mana?” dan aku berbincang dengan nya, hingga beberapa menit kami selalu bersandingan, aku melihat dia tidak bisa mengendalikan motornya hingga dia pun terjatuh ke tengah jalan. Aku berniat ingin menolongnya, tapi orang orang semuanya pada berteriak ke arahku, sambil berkata jangan masuk ke tengah jalan, bahaya, seakan mereka tidak melihat orang tadi yang jatuh ke tengah jalan itu.

Aku pun segera menghampiri orang orang yang melarangku masuk ke tengah jalan. Sesampainya aku di sana, aku bertanya pada mereka. Ternyata tak satupun dari orang orang itu melihat cowok yang tadi jatuh ke tengah jalan. Aku heran atas kejadian itu, dan ada seorang ibu datang padaku dan berkata.

loading...

“Nak, kamu jangan pernah main main ke sawah tua di bagian selatan sana, kalau kamu ke sana kamu akan di ikuti oleh makhluk gaib”. Aku merenungkan kata katanya dan aku sempat berfikir, jangan jangan cowok yang tadi adalah makhluk gaib. Aku cepat cepat pulang ke rumah, karena ketakutan. Ya sudahlah begitu saja ceritaku.

loading...