Berbohong Kepada Orang Tua

Assalamualaikum, ketemu lagi dengan saya. Ini cerita sudah 5 tahun yang lalu dan terjadi pada bulan ramadhan. Saat aku masih duduk kelas 9 SMP. Waktu malam menjelang mau sholat tarawih, aku berlima dengan temanku membohongi orang tua ku karena kami bilang mau ke masjid tapi nyata nya kami nongkrong dipinggir jalan.

Dan disitu ada hutan dan semak – semak. Saat kami sudah ada disitu awalnya suasananya biasa aja tiba – tiba pas kami duduk di pinggir jalan kebetulaan disitu ada kursi yang terbuat dari semen disitu kami bercerita – cerita saat kami lagi asyik cerita tiba-tiba ada sosok disamping ku secara mendadak.

Padahal disebelah ku semak – semak, kami kira itu orang gila. Saat kami pikir kalau orang gila pasti ada suara semak – semak nya tapi hantu itu langsung ada bahkan suara semak – semak pun gak ku dengar. Saat kami terdiam semua mengarahkan mata kami ke samping ku.

loading...

Hantu nya malah nyengir cuma gigi nya yang putih, memakai baju hitam mukanya juga hitam mata nya menyala saat itu juga kami lari terbirit – birit. Saat kami sadar itu adalah hantu, padahal waktu itu bulan purnama terang banget sampai warna baju aja kelihatan. Pas sesampai dirumah aku langsung tidur muka ku pucat pasi. Dan saat itu juga aku tidak berani lagi untuk berbohong kepada orang tua.

Share This: