Berburu Emas Gaib

Perkenalkan sob namaku habib, aku itu sudah berguru dari saat zamannya bujang dengan salah seorang kyai. Ya bisa dibilang sakti lah, namanya kyai mukhlisin, guru itu menurutku adalah sosok yang gigih dalam menegakan ilmu syariat,wajar saja dia sudah dipesantren kurang lebih 15 tahun. Pernah ada seorang tamu yang meminta diterawang rumahnya karena disitu ada harta karunnya (emas gaib).

Dengan sigap guru langsung membuka mata batinnya dan benar saja ternyata dirumah tamu itu memang terpendam harta karun 1 peti. Berisikan perhiasan emas milik nenek moyangnya, mungkin belum sempat diwariskan kali ya dan keburu diambil sama dedemit penunggu rumah itu. Kembali lagi setelah itu guru melakukan wirid dan tentunya dibarengin dengan puasa.

Berhari-hari setelah semuanya selesai, guru bertarung hebat dengan penunggu itu. Pertarungan dimenangkan tentunya oleh guru tercinta, emas gaib pun diangkat dan *bum kelihatan deh emas bertumpuk tumpuk, *wow jadi pingin *haha, tapi eh tapi si tamu (ahli waris) itu katanya gak mau ngambil itu. *Huh dasar bodohnya minta ampun.

loading...

Alasanya dia dikasih tahu sama ustad yang sok tahu dikampungnya katanya itu bid’ah sirik atau apalah, aku gak ngerti, ya menurutku palingan tuh ustad kalau sudah lihat itu harta paling juga kepingin. Padahal tuh ya, itu emas sudah diangkat, namun apa mau dikata.

Karena itu ahli waris gak mau ya sudah deh emasnya dikembalikan lagi dan *bum hilang entah dimana. Tentunya dengan hati yang kesal guru pun pulang, maaf ya sob kalau ceritanya berantakan. Sekian dan terima kasih sudah membaca. Bye-bye.

KCH

habib

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

habib has write 2,704 posts

Please vote Berburu Emas Gaib
Berburu Emas Gaib
Rate this post