Berburu Pokemon Go di Kuburan

Karena ada game terbaru yang bernama Pokemon Go jadinya aku ikut-ikutan untuk instal game tersebut di handphoneku. Inilah awal kisahnya sampai aku bertemu dengan hantu pokemon go. Begini kejadian nya, aku biasa kumpul dengan teman-teman pada malam hari. Ya, sekedar untuk berburu pokemon karena merasa bosan dari pagi sampai sore tadi hanya berada dirumah saja.

Sore itu tepatnya jam 5.30 aku mengirimi SMS kepada beberapa teman-temanku untuk memulai berburu pokemon go. Karena biasanya kami berburu pokemon di taman, pusat perbelanjaan dan juga di sekitaran lingkungan rumah. Karena sudah mulai merasa bosan berburu di tempat-tempat seperti itu, akhirnya aku mempunyai ide untuk berburu pokemon di kuburan.

Entah dari mana ide tersebut muncul, namun karena aku orangnya suka yang bersifat ekstrem makanya aku mencoba mengajak teman-temanku untuk berburu pokemon di kuburan malam hari. Setelah selesai aku mengirimkan SMS kepada beberapa temanku, ternyata yang setuju untuk ikut berburu hanya 2 orang saja, artinya menjadi 3 orang denganku.

Malam itu sekitar jam 22.00 kurang lebihnya aku lupa. Kami mulai berjalan menuju kuburan umum yang memang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah, hanya memakan waktu 10 menit untuk sampai ke kuburan tersebut. Malam itu kalo tidak salah malam senin, dan ketika kami sudah sampai di kuburan, petualangan untuk berburu pokemon pun dimulai.

Setelah lama berputar-putar di kuburan, belum satu pokemon pun yang kami tangkap. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi sendirian sekali lagi memutar kuburan tersebut. Karena kedua temanku sudah tidak sanggup dan mereka sudah mulai berpikiran aneh, ya mungkin juga sudah mulai takut. Karena semenjak awal kami masuk ke kuburan ini, petugas kuburan yang biasa berjaga tidak ada di pos nya.

Setelah agak jauh melangkah, di layar handphoneku sepertinya mendeteksi adanya pokemon. Namun ketika aku melihat lagi lebih jelas, pokemon itu berada tepat di atas sebuah kuburan. Merinding dan takut, aku mempercepat untuk menangkap pokemon tersebut. Setelah menangkap pokemon, entah ini hanya imajinasi atau cuma sugesti saja.

Dari sudut ujung mataku sepertinya melihat sekelebat bayangan putih yang melintas dengan cepat sekali. Aku mempercepat langkahku untuk menemui kedua temanku yang sudah menunggu di pintu keluar kuburan. Namun langkahku semakin berat, kaki ku menjadi berat untuk melangkah namun aku paksakan karena sudah sangat ketakutan.

Dan tiba-tiba dari arah belakangku tepatnya di pundak ku, seperti ada angin kecil yang bertiup pelan. Seketika itu juga bulu kuduk langsung berdiri semua dan aku beranikan diri untuk melihat ke arah belakang. Disaat aku melihat ke arah belakang, mataku melihat sesosok kain putih yang terbang melintas dari satu pohon yang ada di kuburan ke pohon berikutnya.

loading...

Aku langsung berdoa di dalam hati, membaca seluruh doa yang aku hapal. Tidak lama kemudian, kaki ku terasa mulai ringan dan aku langsung berlari secepat mungkin ke arah teman-temanku. Setelah bertemu dengan mereka, lalu mereka bertanya kenapa aku berlari. Karena tidak ingin aku dibilang penakut, jadi aku bilang tadi ada petugas kuburan yang mengejar karena masuk ke dalam kuburan ini tidak ijin terlebih dahulu.

Setelah itu kami pun bergegas langsung pulang ke rumah masing-masing. Sungguh ini adalah pengalaman berburu pokemon yang sangat menyeramkan di kuburan pada malam hari. Sekian cerita dariku, terima kasih sudah membacanya.

Share This: