Berlian Merah

Ada orang bernama ako dan asistennya yuri. Mereka adalah penjaga berlian merah. Yuri menjaga berlian sementara ako berpatroli dibawah sebuah menara. Tak lama kemudian ako memutuskan untuk naik keatas. Terdengar dari ruang berlian suara gaduh dan teriakan yuri. Yuri pun keluar dari ruangan dan kemudian pingsan. Setelah sadar ternyata tangan yuri patah.

Ako pun bertanya pada yuri “apa yang terjadi?” tanya ako. Yuri hanya diam saja. Lalu dia berkata “wanita serba putih itu melawanku” sontak ako terkejut, dia meninggalkan yuri. Dia kemudian memanggil rosa, chacha, kunyi, miyuki, calisa dan sonia yang tak lain adalah teman sejati ako. Ako menceritakan apa yang dialami yuri. Semua mulai menyusun rencana.

Keesokan harinya mereka memanggil yuri. Tapi raut wajah yuri seperti bahagia akan berlian itu. Ako dan yang lainnya pun keruang berlian. Kacanya seperti tidak pernah disentuh tapi berliannya hilang. Semua pun tak bisa berpikir positif lagi. Pikiran mereka melayang ke wanita serba putih yang diceritakan yuri. Yuri memecahkan kaca penutup berlian sambil berteriak “berlian ini tidak berarti!” lalu yuri menangis histeris.

Mereka melihat asap putih yang melayang mengelilingi ruangan tiba-tiba tertanam bunga yang diletuskan *duar! Bunga itu meletus dan semua tertidur. Asap itu mengambil serpihan kaca dan menulis “bad Yuri” yang artinya yuri yang buruk. Entah kenapa asap itu menulisnya, seakan-akan dia ingin balas dendam kepada yuri.

Sementara ada sahabat yuri yang bernama lily, saat itu sedang melintasi ruangan, dia ingin memeriksa berlian merah itu dan sontak kaget karena disana dia menemukan! Apa ya? Ikuti terus berlian merah part 2. (Cerita ini temanku yang ceritakan).

loading...
KCH

Athhaya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Athhaya has write 2,703 posts

Please vote Berlian Merah
Berlian Merah
Rate this post