Bermain di Malam Jumat

Hay, namaku Inayah biasa dipanggil Naya, aku punya dua sahabat namanya Nabila dan zahwa. Pada saat itu malam jumat, aku disamperin oleh kedua temanku dan kebetulan salah satu temanku namanya Nabila ini punya mata batin. Pada saat kita lagi kerja kelompok disalah satu daerah yang luas, tapi konon katanya ada satu rumah yang tidak pernah dihuni oleh satupun orang (rumah angker).

loading...

Pada saat kita lagi kerja kelompok, temanku ini mendengar suara-suara aneh dari rumah itu! Lalu aku bilang “ini hanya halusinasi kamu saja bill”. Lalu dia percaya, saat beberapa lama kemudian datanglah teman-temanku yang lain yang tak bisa aku sebutkan namanya satu-persatu, saat sudah selesai kerja kelompok kira-kira jam 10 atau 11 malam kita bermain-main dulu.

Lalu temanku yang namanya Nabila ngumpet dibelakang mobil tua, kebetulan diseberang mobil tua itu ada rumah yang angker. Lalu temanku menatap kerumah angker itu, katanya ada sosok wanita melayang-layang. Lalu temanku pun lari, dia berlari karena tangan kirinya bergerak sendiri katanya.

Tangannya itu berusaha ingin menarik Nabila, lalu aku dan teman-temanku pun berusaha mengejarnya dan sampai akhirnya dapat temanku. Lalu salah satu temanku meminjam ponselnya nabila, saat dilihat digalerinya ada sosok wanita berdiri dilangit sambil melihat kearahku.

Lalu ketika ingin dihapus tidak bisa, bertulis seperti ini “folder ini tidak bisa dihapus”. Lalu ketika temanku menangis, dia tidak bisa cerita apa-apa dan ketika setelah berada disekolah, dia baru cerita. Katanya hantu itu ingin berdialog dengannya. Katanya hantu itu kayak hantu penasaran, lalu aku dan temanku tidak mau kedaerah itu lagi!

KCH

Inayah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Inayah has write 2,670 posts