Bermain Game Online di Warnet

Ini adalah kisahku tentang bermain game online di warung internet (WarNet) yang ku alami tanggal 31 Desember 2014. Namaku Rian Permana, orang-orang biasa memanggilku Rian. Waktu itu aku ingin merayakan malam tahun baru di warnet. Aku sudah janjian sama temanku, nanti jam 5 sore kami harus berkumpul di warnet dan mereka pun setuju.

loading...

Waktu di jam dinding menunjukan angka 4.30 aku langsung bersiap buat pergi ke warnet, aku langsung on the way ke warnet dengan berjalan kaki. Maklum, warnetnya hanya berjarak 100 meter saja dari rumahku. Saat aku sampai di sana, cuma ada dodi, dan luki, teman-temanku yang lain kemana ya? Aku menunggu mereka di warnet selama 30 menit, tetapi enggak nongol juga.

Akhirnya aku memutuskan untuk langsung main game online terbaru yang ada, sambil menunggu mereka semua, aku mengambil paket malam dan main sampai pagi, lalu dodi dan luki hanya sampai jam 10 malam saja. Tak terasa, sudah 2 jam kami bermain game online, waktu menunjukan pukul 7.30 malam Lalu aku pergi ke warung buat beli makan sama minuman. Setelah membeli makanan dan minuman, aku langsung kembali ke warnet lagi. Aku lewat jalan yang sudah biasa aku lewati, ya benar sebuah Kuburan.

Sebenarnya aku takut, tapi karena sudah terbiasa, sudah enggak takut lagi. Tapi kali ini berbeda, aku merinding, mukaku langsung pucat. Aku melihat ke arah kuburan, ternyata disana ada wanita berbaju putih, sangat kotor, sambil menggendong bayi. Aku panik dan langsung lari ke warnet. Di warnet aku diam saja tidak berkata apa apa. Pada saat pukul 10 malam, teman temanku ingin pulang sambil meminta ijin pulang duluan kepadaku.

Ya sudah aku bilang iya saja, tak sadar aku sedang sendirian bermain game online di warnet. Aku langsung panik, aku lakuin apa saja deh yang penting jadi gak takut lagi. Aku fokus saja main game online di warnetnya tanpa melihat kiri dan kanan, tapi tiba-tiba komputer yang ada di sampingku mendadak menyala sendiri, aku sangat takut lalu tiba-tiba mouse bergerak sendiri.

Aku tambah takut ketika ada suara wanita yang tertawa, dan seketika itu wanita tersebut menampakan dirinya di sampingku. Tanpa di perintah apapun aku menyudahi bermain game online dan langsung lari keluar warnet dan pulang ke rumah dengan berlari sekencang-kencangnya. Sekian ceritaku, terima kasih sudah membaca.

KCH

Rian Permana

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rian Permana has write 2,704 posts

Please vote Bermain Game Online di Warnet
Bermain Game Online di Warnet
Rate this post