Bermalam di Villa Pantai Sambolo Anyer

Selamat malam sobat KCH. Namaku emboud, ini cerita nyata pengalaman horor pribadiku. Sekitar tahun 2014, aku bersama beberapa teman sedang liburan dipantai sambolo anyer. Kami menyewa sebuah villa yang langsung menghadap kearah pantai. Di kawasan itu hanya ada 4 villa, dan kebetulan cuma kami yang pada malam itu menyewa villa disana.

pertama kali sampai, perasaanku sudah gak enak sama ini villa. Dengan bangunan modern, jendela klasik, dan persis disamping villa terdapat pohon jambu yang cukup besar, tidak lupa ada ayunan disana. Ketika malam tiba, kami bakar ikan didepan villa, tapi entah kenapa pandanganku selalu seperti tertarik untuk melihat kearah pohon jambu, padahal tidak ada apa-apa.

Ketika acara bakar ikan selesai, beberapa teman masuk untuk tidur, tapi aku sendirian didepan villa menikmati angin malam dipantai. Tapi tiba-tiba ayunan yang sedari tadi diam, lambat laun mulai goyang, semakin kencang seperti ada yang memainkan. Seketika merinding, dan balik kanan masuk villa. Aku gak mau cerita keteman yang lain karena khawatir mereka jadi ikutan takut.

loading...

Keesokan harinya kami check out dari villa dan menuju pantai yang lain. Lelah bermain air pantai kami beristirahat digubuk yang disewakan. Aku mulai buka obrolan, aku ceritakan kejadian ayunan semalam, yang bikin aku makin terkejut, ternyata temanku mengalami hal aneh juga di villa tersebut.

Ada yang sedang ditoilet, lampu mati lalu nyala sendiri, padahal saklar didalam. Ada juga yang melihat sekelebatan bayangan hitam dikamar. Ada juga yang mendengar suara-suara anak bermain diluar villa. Dan mereka pun enggan cerita karena takut menjadi parno semua. Dan kami pun cuma bisa saling tatapan, karena masih merasa ketakutan. Itu cerita horor yang aku alami sendiri, thanks. Mboudt.
Facebook: sandry andaruzman

KCH

mboud

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

mboud has write 2,691 posts