Bersahabat Dengan Makhluk Gaib

Hai sahabat KCH semua, kembali lagi ketemu dengan saya Rico, kali ini saya ingin berbagi cerita sebagian kehidupan saya. Langsung saja, begini ceritanya. Sejak kecil saya terbiasa berkomunikasi dan melihat “mereka” mungkin orang lain menyebutku indigo, tapi aku selalu menyangkalnya, karena malu maupun menyadari aku tak bisa apa-apa, hanya karena aku mempunyai garis tangan bergaris lurus di kedua tangan (double simian line).

Maka mereka menyebutku indigo. Saat ini usiaku 22 tahun karena sejak dahulu terbiasa berkomunikasi dengan “mereka” maka tidak sedikit bangsa mereka yang suka kepada saya, termasuk salah satu sahabat saya namanya adalah andini berparas cantik dan anggun, hanya saja berkaki seperti ular naga. Dia selalu menemaniku dalam sadar maupun tidurku, dan selalu menghiburku di waktu aku sedih.

Bahkan ketika aku di ganggu maupun marah kepada seseorang dialah yang membalasnya, entah itu dari bangsa halus maupun nyata. Terkadang dia datang seorang diri terkadang dengan para dayangnya. Aku sendiri bingung ada apa dengan diriku ini, kenapa harus selalu berhubungan dengan yang seperti itu, walaupun sudah berkali-kali mencoba lari tapi tetap saja mereka mengikuti,

loading...

Dan hingga saat saya menulis ini dia pun ada di sisi saya sembari tersenyum penuh arti. Pesan saya mau percaya atau tidak bangsa mereka itu ada, hidup di alam yang sama, hanya di dimensi yang berbeda, dan mereka akan selalu mengawasimu bahkan saat kau membaca ini! Sekian cerita dari saya, kalau mau kenal lebih dekat bisa kontak saya di email/fb, terima kasih.
Email: [email protected]
Fb: Rico Adena Putra

KCH

Rico Adena Putra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rico Adena Putra has write 2,694 posts