Bersahabat Dengan Hantu Penghuni Sekolah

Hai nama saya Riny Fazriany. Berteman atau bersahabat dengan hantu ini adalah kisah nyata yang dialami oleh 4 teman saya. Langsung saja! Kisah ini terjadi waktu saya kelas 3 SMP. Singkat cerita bapak kepala sekolah menebang beberapa pohon yang ada di sekolah. Beberapa hari kemudian sering terjadi kesurupan masal di sekolah. Ada teman saya yang bernama anggi kerasukan hantu penghuni sekolah dia bilang “mengapa kalian menghancurkan rumah ku”.

Dan salah satu guru yang kebetulan orang pintar dalam hal-hal mistis seperti ini, berkata “maaf, tolong jangan ganggu siswa yang ada disini” dia menjawab lagi “kami tidak akan mengganggu mereka tapi kalian harus membuat ritual di sekolah ini malam ini juga dengan 3 orang siswa”. Lalu makhluk halus yang merasuki anggi menyebutkan bahan-bahan yang harus dibawa untuk ritual demi kebaikan siswa-siswa dan ketenangan sekolah.

Singkat cerita Malam pun tiba, di sekolah sudah ada beberapa guru, orang tua dari 3 siswa tersebut, dan beberapa warga di sekitar sekolah termasuk saya karna sekolahku ini dekat rumah saya. Bahan-bahan untuk ritual seperti bunga, roko zaman dulu dan sebagainya sudah tersedia sesuai permintaan penghuni sekolah. Akhirnya satu persatu teman-teman saya telah dirasuki.

Mereka mulai teriak, bahkan anggi memakan bunga dan menelannya, dan ria yang termasuk siswa yang dirasuki berlari di pohon dan meminta untuk tidak ada yang mengikutinya. Singkat cerita setelah beberapa ritual dilakukan, 3 teman saya tersebut telah sadar. Namun sebelum mereka sadar makhluk halus yang ada di tubuh mereka berkata akan selalu menjadi sahabat mereka karna telah betah di tubuh 3 teman saya itu.

loading...

Walaupun mereka telah keluar dari tubuh 3 teman saya itu, mereka akan selalu ikut kemana pun 3 teman saya itu pergi. Karna 3 makhluk halus yang ada di masing-masing tubuh teman saya itu berteman. Pernah waktu itu anggi kerasukan sahabat alam gaibnya, anggi dan sela yang ada dirumahnya pun kerasukan dan ketiga nya meminta untuk bertemu. anggi berlari di aspal yang menguap karena panas. Makhluk halus di tubuh anggi ingin pergi kerumah sahabatnya yaitu makhluk halus yang ada di tubuh ria dan sela.

Setelah berapa kali dicegah oleh kakek yang termasuk orang pintar akhirnya makhluk halus yang ada ditubuh anggi dapat tenang dan diajak bicara “yang kamu lakukan ini hanya dapat menyakiti tubuh anggi. Silahkan bersahabat dengan baik dengan tubuh anggi. Sahabat itu tidak menyakiti” kata kakek itu akhirnya makhluk halus yang ada di tubuh anggi keluar dan anggipun sadar. Kakek itu berkata pada anggi “jika kamu melihat seorang cowok, cukup senyum jangan teriak itu sahabat alam gaib kamu” anggi pun mengangguk.

Setelah beberapa hari setelah kejadian itu, anggi sedang nonton tv. Dia kaget melihat cowok dengan wajah pucat yang berdarah dengan seorang bapak-bapak pucat yang perutnya berdarah tersenyum kepadanya. Ingat kata kakek itu, anggi juga tersenyum melawan takut. Dan 2 orang pucat itu menghilang. Kejadian ini diceritakan oleh anggi pada mama dan kakek itu, kakek itu bilang “teman gaibmu itu memperkenalkan kamu pada temannya mungkin” anggi memeluk ibunya.

Cerita ini ku ceritakan berdasarkan kisah nyata yang dialami temanku. anggi adalah teman baikku rumah kita berdekatan. Dan di kejadian-kejadian lain yang dialami anggi aku sempat ada di dekatnya dan kejadian lain diceritakan oleh anggi sendiri.

Share This: