Bertemu Hantu di Jalan

Hallo sobat KCH, jumpa lagi dengan saya Abrar isqa yang akan bercerita tentang pengalaman nyata melihat makhluk halus. Tetapi kali ini saya akan menceritakan pengalaman kakak saya yang melihat hantu. Baiklah langsung saja ke ceritanya.

loading...

Dulu waktu kakak saya masih duduk di bangku SD kelas 6 dan saya kelas 1 SD, kami sering tidur di rumah nenek kami di daerah perkampungan yang masih jarang penduduknya. Kami senang tinggal disana, karena suasananya yang tenang, sejuk dan banyak suara jangkrik di sekitar rumah nenek saya. Dan dulu penerangan di kampung masih sangat minim.

Ketika itu kami pergi mengaji ke rumah guru ngaji yang jaraknya dari rumah nenek sekitar 100 meteran, dan kami biasa pulang selesai sholat isya. Waktu itu saya sedang sakit, jadi kakak saya cuma diantar sama mama pergi ke tempat guru mengajinya tersebut dan pulang hanya sendiri. Jadi waktu dia sedang berjalan pulang ke rumah nenek, dia merasa agak takut karena jalan kerumah nenek itu melewati persawahan sepanjang jalan.

Saat di pertengahan jalan, dia berpapasan dengan seorang wanita cantik yang rambutnya sepinggul memakai pakaian serba putih. Waktu itu kakak saya sempat menyapa orang itu tapi tidak dijawabnya, dan hanya menatap ke depan. Lalu tiba-tiba ada perasaan heran dari pikiran kakak saya, dia merasa orang tadi tidak berjalan tapi melayang, karena merasa heran, dia menengok ke belakang dan benar ternyata wanita tersebut melayang tidak menyentuh tanah dan kakinya pun tidak terlihat.

Merasa sangat ketakutan kakak saya langsung lari menuju kerumah nenek. Setiba dirumah dia menceritakan kejadian tersebut pada keluarga kami dan esok paginya kakak saya langsung demam, ikutan sakit sama saya. Begitulah cerita dari pengalaman kakak saya.
#fb: Abrar isQa

KCH

Abrar isqa

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Abrar isqa has write 2,704 posts

Please vote Bertemu Hantu di Jalan
Bertemu Hantu di Jalan
Rate this post