Bertemu Hantu Saat Olahraga

Waktu itu aku sedang olahraga. Maulina dan dea adalah salah satu temanku, dan disaat aku mau duduk didepan halaman rumah kosong terlihat ada seorang laki-laki memakai baju putih. Wajahnya sangat menyeramkan sekali, akhirnya dea dan maulina bergegas langsung berlari dan satu lagi ada temanku yang bernama caesar.

Caesar yang datang didepan pagar rumah kosong itu melihat sosok siluman bangau yang sedang memakan kepala orang. Setelah berlari aku berhenti sejenak dan akhirnya aku melihat ada sosok hantu perempuan. Dan hantunya memakai baju seperti baju yang dipakai oleh para pembantu, lalu hantu wanita itu menatap ke arahku dengan tajam.

Tanpa banyak bicara, aku pun lari terbirit-birit dan setelah sampai di lapangan olahraga, akhirnya aku sudah di panggil untuk memanah dan saat giliran tiva untuk berlari keliling, saat temanku tiva melewati rumah angker yang dimana aku melihat hantu perempuan tadi, temanku tiva melihat kepala sapi digantung di tembok, leher sapi itu putus sambil mengeluarkan darah.

Tiva segera memanggil salwa untuk menemaninya memasuki rumah hantu itu karena sangat penasaran dengan apa yang ada di dalam rumah itu. Pertama tiva dan salwa akan memeriksa bagian belakang rumah hantu itu. Tiva dan salwa menemukan sebuah sumur tua, sumur itu berisi tulang manusia dan air di sumur itu adalah darah. Mereka lalu lari menemui kami dan mereka menceritakan semua kejadian tadi kepada kami.

loading...

Share This: