Bertemu Hantu Ummu Sibyan

Assalammualaikum hai, aku Aurel ini cerita pertamaku yang bejudul bertemu hantu ummu sibyan di waktu maghrib, cerita ini di alami oleh adikku sendiri yang bernama nadya. Saat itu nadya sedang sakit panas, hari pun mulai gelap dan waktunya maghrib, lalu tiba-tiba nadya menatap keatas atap dari atas pintu sampai dekat lampu diatap dengan mata sedang ketakutan.

loading...

Lalu nadya berkata Nadya “takut” tiba-tiba nadya melihat kebelakangku dan berkata Nadya “ada kepala bayi!” saat aku mendengar ada bayi aku langsung loncat kebelakang papi karena ketakutan, *haha. Lalu nadya melihat kebelakang papiku, dan lagi-lagi nadya berkata “ada kepala seorang nenek!” malam itu sangat seram bagiku, lalu besoknya papiku cerita tentang hantu ummu sibyan, dan disitu ada foto ummu sibyan.

Saat papiku berkata “nadya ini bukan yang nadya lihat kemarin diatap?” Nadya menganggukan kepalanya ternyata ummu sibyan adalah perempuan dan ummu sibyan suka menempel diatap seperti cicak. Lalu cerita ke-2 saat hari minggu, aku sedang bermain sepatu roda sore hari, saat sudah malam aku pulang kerumah dan melihat keluar pintu. Aku melihat ke ayunanku, tiba-tiba ayunanku gerak sendiri, saat aku lihat baik-baik, ternyata ada anak kecil perempuan sedang naik ayunanku.

Tapi bedanya anak perempuan itu dengan manusia biasa lebih kurus dan gepeng, dia memakai baju putih dan berambut panjang. Lalu aku bertanya-tanya dalam hati “siapa dia, mengapa dia memakai ayunanku?” lalu aku dipanggil oleh adikku karin “teteh!” lalu aku menjawab “sebentar!” namun saat aku lihat lagi keluar pintu, tiba-tiba anak perempuan itu hilang secara tiba-tiba dan ayunannya pun tidak bergerak lagi. Sekian wassalammualaikum (Aurelly VD 9 tahun).

KCH

aurelly vania diningrat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

aurelly vania diningrat has write 2,686 posts