Bertemu Hantu Wedon

Hay guys namaku Anton dari Boyolali, Jawa Tengah, aku pendatang baru nih di situs ini, sebelumnya makasih ya buat mbak Dwi dwy dandwi atas panduannya, langsung saja ke ceritanya ya. Malam itu entah hari sialku atau memang sudah takdirku bertemu hantu wedon, tahu hantu wedon kan, iya yang bentuknya seperti pocong tapi gak bisa di bedakan mana bagian kaki dan kepalanya.

Singkat cerita, malam itu aku beraktivitas seperti biasanya seperti makan malam, nonton tv dan sebagainya, sekitar jam 23:00 aku sudah mulai ngantuk banget sampai-sampai ketiduran di sofa depan tv, lalu aku terbangun karena ada yang membangunkanku dan ternyata itu ibuku. Aku lihat jam lagi, baru pukul 2 dini hari rasa dingin terus menyelimuti badanku serasa kayak lagi di kutub utara.

loading...

Lanjut ya, waktu itu aku mendapat tugas dari ibu untuk mengantarnya ke tempat kerja, ibuku bekerja di sebuah warung makan, karena mendapat pesanan yang cukup banyak terpaksa ibuku berangkat pagi buta. Waktu berangkat sih gak ada masalah sedikit pun aku juga belum merasakan apa-apa, iyalah kan aku masih sama ibu jadi gak takut, setelah sampai tujuan aku bergegas memutar balik motorku untuk kembali pulang, masih di jalan raya oke masih gak ada apa-apa kok semua aman.

Sampai di pertigaan jalan menuju desaku, nah ini nih kejadiannya di mulai. Jalanan sepi, gelap gulita dan cuma aku sendirian yang lewat jalan itu, tanpa pikir panjang aku tancap gas motor karena jujur aku tuh orangnya penakut, *hehe. Sampai di depan sekolah SMP motorku mulai aneh, tapi aku gak ambil pusing karena yang ada di pikiranku cuma cepat sampai rumah.

Setelah agak jauh dari SMP malah tambah sial, padahal kurang beberapa puluh meter lagi aku sampai di jalan pedesaan, eh malah nih motor mogok tanpa sebab, disitu aku mulai merinding. Pikiran gak karuan sambil dorong motor aku maki-maki motorku ini yang gak bisa di ajak kompromi. Sampai ada suara yang membuatku menoleh ke samping tepatnya di samping tower.

Aku melihat seperti kain putih yang membentuk seperti pocong tapi kaki sama kepala susah di bedakan, dengan posisi terlentang, aku sudah deg-degan berharap itu bukan apa-apa tapi sial yang sekarang ini aku lihat itu benar-benar real hantu wedon, saat itu aku hanya berdoa dalam hati, karena gak kuat aku sempat ingin putar ke jalan raya dari pada harus dorong pelan-pelan sambil lihat itu hantu wedon.

Tanpa berpikir lagi, aku langsung putar jalan dorong motor lari kecil saking takutnya sambil teriak “tolong” berharap ada orang yang mendengar teriakanku, setelah kejadian itu aku gak berani pulang terpaksa harus tunggu sampai langit terang di pinggir jalan raya yang ramai. Sudah dulu ya sobat maaf kalau tulisanya amburadul maklum lagi pertama tulis kayak ginian jadi masih merinding, yang mau tanya add saja, bye.
Fb: Anton Cavalera Jrx

KCH

Anton Cavalera

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Anton Cavalera has write 2,694 posts