Bertemu Kedua Adikku

Halo, namaku alvida. Aku kelas 7 yang bersekolah dikota Malang. Ini kisahku, aku memiliki ibu yang biasa kupanggil bunda. Dulu bundaku mengandung 2 adik tetapi karna bundaku memiliki pekerjaan yang sangat sibuk. Lalu akhirnya bundaku terkena sakit karena terlalu banyak pekerjaan. Bundaku sempat drop dan kata dokter itu berpengaruh kepada kedua adikku. Lalu pada akhirnya kedua adikku tidak selamat. Saat itu aku masih berusia 6 tahun.

Tetapi, pada saat aku memasuki kelas 6 aku mulai merasakan keberadaan sesuatu yang berada dirumahku itu dan saat aku sedang berada di ruang tamu. Aku melihat ada dua anak kecil yang sedang tertawa. Seperti dikelilingi oleh bunga-bunga, aku melihat kedua sosok yang sangat gembira. Aku sangat terkejut pada saat itu. Aku sangat terkagum melihat sosok anak laki-laki dan perempuan yang sekilas seperti anak berusia 7 tahun. Aku hampir menitikan air mata.

loading...

Aku melamun. Lalu aku dikagetkan oleh bibi, pembantu yang menginap dirumahku. Dia bertanya-tanya kenapa aku bisa sampai menangis. Aku bilang bahwa aku melihat sosok anak kecil di samping tangga itu. Ternyata bibiku itu juga bisa melihatnya. Dia bilang kalau dari dulu memang sudah ada, hanya saja bibiku tidak ingin bercerita kesiapa-siapa termasuk bundaku. Dulunya bibiku adalah anak dari seorang dukun, jadi dia meneruskan keahlian yang dapat melihat dan merasakan adanya makhluk yang jarang kita bisa melihatnya.

Pada saat malam, aku bermimpi jika aku bertemu dengan kedua anak yang kutemui tadi siang. Aku bermimpi mereka mengajakku bermain. Mereka menggandeng tanganku dan menarikku. Kami berlari dan kulihat langit yang berwarna biru, daratan yang kulihat sangatlah hijau dan luas. Seperti memiliki kebebasan. Lalu sampai saat ini aku dapat melihat kedua adikku itu. Maaf ya tidak menyeramkan, sekian terima kasih.

KCH

Alvida farah azzahra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Alvida farah azzahra has write 2,679 posts

loading...