Bertemu Pocong di Kuburan

Assalamu’alaikum wr.wb. Namaku Canda cayogpal. Umurku 11 tahun, aku tinggal di kota Palembang. Disini aku akan menceritakan pengalamanku yang cukup seram. Langsung aja yuk ke cerita nya check it dot! Gini, cerita terjadi pada 4 tahun yang lalu, aku dan 3 kakak ku Anjely Cantika, Nadilla Awalin dan Runi Cayogpal. Pada siang hari kami berempat ingin pergi ke kuburan untuk melihat makam kakek kami.

Kuburan itu tak jauh dari rumah ku, sesampainya di sana, kami melihat makam kakek. Kami sangat sedih melihatnya. Tak terasa hari sudah mau malam, kami pun pulang kerumah. Kakak ku nadilla awalin dan runi cayogpal pulang duluan. Aku dan kakak ku (Anjely Cantika) masih tinggal di kuburan. Tak lama kemudian tiba-tiba aku dan kakak ku anjely cantika, melihat pocong berdiri tegak di dekat kuburan kakek kami. Lalu aku bertanya kepada kk anjely.

Aku : kak anjely , itu pocong ya?
Kak anjely : iya nda, itu pocong asli.
Aku : aduh kak, gimana ini kita lari yuk, aku takut kak.
Kak anjely : Ayo nda, kak anjely juga takut nih (dengan wajah ketakutan).
Aku : 1, 2, 3 kabur kak ( sambil lari dengan kencang).

loading...

Lalu kami pulang kerumah, aku dan kak anjely pun menceritakan kejadian ini ke kak nadilla dan kak runi. Dengan muka heran, kak nadilla dan kak runi tidak percaya dengan cerita yang kami alami tadi di kuburan. Lalu aku dan kak anjely pun berusaha melupakan kejadian itu agar tidak trauma. Demikian pengalamanku ini, jika ada kata-kata yang salah saya mohon maaf. Terima kasih karna anda telah membaca cerita ku ini. Wassalammualaikum.wr.wb.

Share This: