Bertemu Pocong

Assalamualaikum. Halo perkenalkan nama saya Tri Rahmat Al-aydrus saya akan menceritakan pengalaman saya yang bertemu pocong, pada saat saya berangkat ngaji jam 3.30 pagi. Maklum anak pengajian jadi begitu, pada saat itu saya akan bersiap-siap akan berangkat mengaji. Ketika saya sudah sudah siap saya berpamitan kepada kedua orang tua saya.

Jarak dari rumah ke pengajian saya tidak terlalu jauh, tapi melewati kebun yang kata orang disitu angker. Ya, saya percaya saja, tapi saya tak hiraukan karena mau gimana lagi, saya harus melewati jalan itu. Pada saat saya berjalan sendiri, saya melewati perkebunan itu dan ketika sudah mendekat saya sedikit merinding. Tapi tak saya hiraukan, saya berjalan dengan santai dengan kepala menunduk, tapi gak tau kenapa pada saat itu saya ingin sekali melihat ke perkebunan itu.

loading...

Dan alangkah terkejutnya saat saya melihat ke perkebunan itu. Saya melihat pocong yang mukanya hitam sekali seperti habis terbakar dengan mata yang merah sedang berdiri disamping pohon mangga dan menatap tajam ke arah saya. Saya sedikit takut tapi saya menunduk lagi dan membaca surat apa yang saya amalkan pada saat itu.

Dan ketika saat itu saya sudah agak jauh dari perkebunan itu, saya melihat lagi ke perkebunan tapi pocong itu sudah tidak ada dan saya agak mempercepat langkah saya ke pengajian agar cepat sampai. itulah pengalamanku pada saat bertemu pocong dan masih banyak sekali cerita saya bertemu dengan hantu yang paling usil yaitu kuntilanak.

Di lain waktu saya akan menceritakannya lagi, maaf baru kali ini berbagi cerita dan maaf kalau bahasanya agak acak-acakan maklum bukan penulis yang handal. Sekian dari saya, jika ingin berteman lebih lanjut silahkan invite pin bbm saya saja : D20E74CE

KCH

tri rahmat al-aydrus

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

tri rahmat al-aydrus has write 2,704 posts

Please vote Bertemu Pocong
Bertemu Pocong
4 (80%) 1 vote