Bertemu Puluhan Kuntilanak di Sungai Belakang Rumah

Hai semua, ini ceritaku yang pertamaku. Mohon maaf kalau ada salah kata. Terima kasih untuk admin yang sudah mau ngelihat ceritaku. Kejadian ini dialami langsung oleh pamanku sendiri. Pamanku berusia 17 tahun ketika mengalami kejadian ini. Jadi, dikelas pamanku ada cewek yang terus-terusan dibully sama teman-teman pamanku.

Suatu saat karena tidak tahan dengan perlakuan teman-temannya, pamanku mencoba membela cewek yang dibully itu. Akhirnya semua teman-teman pamanku minta maaf sama cewek itu. Tapi cewek itu sudah terlanjur sakit hati sama teman-teman pamanku, sehingga dia nggak mau maafin mereka, dan mengancam bakal laporin mereka ke kepala sekolah.

loading...

Cewek itu gak tahu kalau pamanku yang membelanya tetapi dia juga malah mengancam pamanku. Malam harinya cewek itu datang ke rumah pamanku. Pamanku yang ketakutan akan dituduh membully cewek itu pun panik dan akhirnya langsung berlari ke sungai yang terletak dibelakang rumahnya melalui pintu belakang. (Satu hal yang tidak pamanku ketahui adalah bahwa cewek itu datang sebenarnya karena ingin mengucapkan terima kasih).

Pamanku pun bersembunyi di semak-semak pinggir sungai. Konon sungai yang terletak di kota Lhoksukon, Aceh Utara itu dikenal angker, tetapi pamanku tidak peduli akan hal itu saking paniknya. Ketika sedang bersembunyi di semak-semak pinggir sungai itu, pamanku mendengar suara cekikikan. Awalnya hanya satu suara tetapi semakin lama suara cekikikan itu semakin ramai.

Karena penasaran pamanku pun mencoba untuk melihat keatas. Pamanku sangat terkejut saat melihat ada puluhan kuntilanak yang terbang berputar-putar di sekeliling sungai sambil cekikikan. Pamanku dengan ketakutan berlari masuk kedalaman rumahnya sambil berjanji tidak akan pernah lagi pergi ke sungai itu saat malam hari. Sekian cerita dariku maaf bila tidak seram karena aku baru pertama mengirim cerita.

Nafiza Annazwa Nafiza Annazwa

All post by:

Nafiza Annazwa Nafiza Annazwa has write 1 posts

Please vote Bertemu Puluhan Kuntilanak di Sungai Belakang Rumah
Bertemu Puluhan Kuntilanak di Sungai Belakang Rumah
Rate this post